C’Bezt_FriedChicken

Ngga dapet lepop malah dapet tempat nguliner baru. Baru dibuka nih C’Bezt Fried Chicken, sumkin Cozy place and Cheap chicken to eat. Lokasinya juga representatif. Di Ruko Galunggung 89/blog c-d.

Tempatnya ASYIK BANGET! Maksudna, karena aku penggemar merah, ini resto bisa kombinasikan warna merah dan hitam dengan pas. Merah bikin makan jadi kenceng, hitamnya bikin cozy. Bersih? Ya pasti karena masih baru. Orangnya ramah-ramah juga kok.

Makanannya? Cheap lah.. judulnya aja Cozy and Cheap. Ada paketan mulai 6000 dapet ayam, nasi, dan esteh. Ayamnya bisa milih yang versi bumbu Jawa ato Crispy. Ada teriyaki, ada hot wing, ada ati goreng. Sup. Spaghetti. Wink… sayang cukup jauh lah dari rumah, kalo ngga bisa2 tiap hari aku ke situ nyobain satu-satu menunya.

Kalo ngga gitu suka sama menu ayam dikasih banyak pilihan.. Well, bolehlah ^^. Sayang belum ada delivery yak..

Kopdar ke sini?

Update 4 Mei 2010 : C’Bezt buka cabang di Ruko depan Rumah Sakit Lavallete. Syukurlah jadi lebih deket ^^

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *