Wendys Chicken Mushroom Melt

Jadi begini, seperti yang uda dibilang kemaren kalo aku ‘masih’ cukup senang karena dapet berbagai voucher, sebenernya heran juga, sepertinya aku ngga menang yang ini deh ^^.

Yang aku ikutin adalah tagar #WendysBdayBox yaitu program ulang tahun dari Wendys. Cukup upload foto identitas diri yang keliatan tanggal lahir pas di tanggal hari ini dan follow serta mention @wendys_id dong. Hummm, sayang si Mesum kemaren lupa aku bilangin. Hihihi, maap.

Berkali-kali aku ikut kuiz yang Cheesy Melt ini ngga perna gol, setelah dapet bdaybox loh yang dikirim kok voucher yang ini ya? Ah gapapa, langsung diwujudkan deh bentuk burgernya. Burgernya enak sodara2! Foto-foto kelenger makan burger ada di hp hun. Ayamnya bener-bener lezatto, mushroomnya maniiis. Kejunya meleleh-leleh ria gitu..

Dan setelah kenyang 2 Wendys Chicken Mushroom Melt, 2 minggu setelahnya, voucher Birthday Boxnya dateng =)). OhEmJi, betapa godaan makan besar hadir ketika program HARUS BISA ku lagi baru aja mulai.

Karena voucher-voucher inilah aku dikenal di konter Wendys di kota Malang. Maklum kota kecil, dan penggemar voucher sepertinya yang dapet cuman aku :))

Sabar nggih…

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *