Traktiran Pak Bondan Di Toko Oen

Apakah gunanya ikut komunitas? Mendapatkan info lebih cepat dari yang lain. Apakah gunanya twitter? Berbicara dengan ratusan, hingga ribuan teman sekaligus tanpa perlu tanya nomor hp.

Dan keuntungan lain adalah yaa ini traktiran tidak terduga dari Pak Bondan Winarno, the legendary food celebrity. Berkumpul bersama rekan @malangkuliner, komunitas pecinta kuliner kota malang, di Toko Oen seperti yang telah dijanjikan. Untung ngga jadi ngajak ke Illy Cafe, dijamin ngga cukup karena tweeps @malangkuliner yang hadir ada lah 20-30 ya?

Diskusi tentang kuliner yang pernah direview, suka duka Pak Bondan, juga ekspektasi beliau tentang kulinary Indonesia dibahas habis sesuai dengan celetukan dan masukan dari semua yang hadir. Ada juga loh yang nebeng promo (seperti akyuuuu) dan lain lain. Pak Bondan nyenengin atuh, tipikal wong jowo kayaknya. Sorot kebanggaan kala bercerita tentang Gwen, putrinya, dan dua cucunya yang sedikit banyak sudah bisa meniru cita rasa Pak Bondan, juga rasa cinta beliau terhadap sang ibu kala bercerita tentang setoples sambel goreng ati.

Kopdar Toko Oen ini diakhiri menjelang pukul 9 malam ketika Pak Bondan dijemput temannya. Dan ternyata malam ini kita ditraktir Pak Bondan!!!! Puluhan ekor manusia ini sepertinya menyesal dalam hati, ngerti gitu mesen steak sekalian yo.. wkwkwkwk..

Tenkyu Pak Bondan..

Oiya, mau tau tips diet Pak Bondan menurunkan berat badan dari 75 ke 60kg?? Ayo tanya by DM ya.. hahaha

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *