The Wedding and The Travellers

November ini bulan besar dalam penanggalan Jawa. Biasanya dimeriahkan oleh kawinan di setiap tanggalnya karena termasuk dalam perhitungan bulan baik. November ini bulan besar pengeluaran karena dalam tanggalan sudah ada 4 undangan kawinan menanti. Satu sudah dijalani, my dearest Boo dan Rizal tepat tanggal 13 November 2010 di Graha Cakra. Tanpa banyak kata, diam sepi dan bermakna. Suasana khidmat di setiap detiknya. Biarpun rangkaian acara sudah selesai tetap saja kumpul-kumpul bersama itulah yang dicari Syalala.

Hotel Graha Cakra dengan fasilitas pool side dan restoran yang dikapling Boo dan Rizal kemarin emang spot yang menarik untuk berkumpul dan tentu saja, foto-foto. Look so old. Look so cozy. Albumnya memang ada di facebook. Lupa itu setingannya public ato private.

Merayakan kebahagiaan Boo dan Rizal, kami bersembilan pun ngabur berjamaah. Jalan-jalan fakir ke Kebun Raya Purwodadi. Kenapa fakir? Karena yang bawa dompet hanya 3 orang dengan maksimal 50K di tiap dompetnya. 6 orang lainnya menggeletakkan dompet di basecamp kos Atha. SIM buk supir ngga bawa. Bahkan STNK juga engga. Cakep. Masuk kebun raya modal nawar lumayan dapat diskon 10K. Tiket masuk kebun raya purwodadi 4500 per orang. Mobil cukup 5000 saja. Resminya Kebun Raya tutup jam 4 sore. Karena kami bawa mobil dipersilahkan untuk sampe malem pun gapapa di sana. Waw, jadi berpikir yang iya2 sama yg punya pikiran buruk ‘untuk cari tempat indehoi‘.

So, dear Boo dan Rizal, emangnya cuman kalian aja yang bisa foto mepet2 pilar?

Kita juga bisa!

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *