Acer Liquid E Bikin Lengket Terus

Ada kue sus yang atasnya bertoping coklat dan bentuknya lonjong, panjang dan lebih populer dengan nama Eclair. Ngga heran klo denger Eclair bagiku terbayang coklatnya.. lengket-lengket manisnya coklat bikin ketagihan! Nah sekarang ada versi baru dari bayanganku tentang Eclair setelah ngga sengaja pernah ngeliat ada tulisan Android Eclair waktu gugling resep Eclair.

Loh ada versi laen resep sus Eclair ya?

Usut punya usut, Android Eclair ini adalah Android 2.1 versi terbaru yang digotong oleh Acer di smartphone terbarunya, Acer Liquid E. Dari segi tampilannya aja uda menggiurkan, mungkin biar tampil seperti sus Eclair, Acer Liquid E juga dibikin panjang walo tanpa lumuran coklat di atasnya,  lihat di bawah ini :

acer-liquid-e
Nampak selezat sus Eclair dalam sentuhan tangan.....

Disainnya yang futuristik sepertinya diandalkan banget dari gadget yang satu ini. Ditambah dengan teknologi game 3D bakal ngasi pengalaman lebih seru waktu maenan internet n video streamingnya apalagi koneksinya mantap, 3G HSDPA 7,2Mbps dan HSUPA 2Mbps. Layar sentuh seluas 3,5 inci pasti bikin tambah puas kala browsing, bikin ga gampang nyasar juga dengan navigasi GPS yang dibawanya.

Liquid E sebenarnya punya kakak yang namanya Acer Liquid. Tapi Liquid yang dilengkapi dengan Android OS 1.6 (Donut) ngga dipasarkan di Indonesia, mungkin kalo dipasarin jadi kepikiran sama donat kali ya. Sekarang ponsel smartphone itu disempurnakan dengan nama Liquid ‘E’ yang merujuk pada Eclair, sebuah sistem Android 2.1 terbaru.  Berbekal prosesor Qualcomm snapdragon 768 MHz, serta memori RAM 512 bikin Eclair bisa berjalan smooth di Acer Liquid E. Kamera 5 MPnya bikin indah bahan liputan untuk blogging, WiFi nya bikin gampang koneksi di mana ada hotspot trus langsung update blog. Bikin tamba gampang update blog neeeh!

Di mana-mana smartphone dirilis untuk memudahkan pekerjaan yang mobiling. Sama dengan Acer Liquid E yang dilengkapi dengan pushmail yang ngedukung MS Exchange, bikin gampang sinkronisasi n back up arsip PC, kontak, jadwal acara, kalender, trus bisa download buanyuak konten aplikasi juga games di pasar aplikasi Android. Liquid E diintegrasikan langsung Twitter, Facebook, Youtube, Flickr, serta tiga aplikasi eksklusif, Spinlets, Acer Connected Contacts, dan Urfrozz. UrFooz adalah aplikasi untuk bikin “virtual avatar”, dan bisa digunakan untuk share  di Facebook ®, MySpace dan jaringan sosial lainnya.  Sedangkan Spinlet adalah aplikasi widget streaming musik dan video gratis dari seluruh dunia. Facebooknya khusus untuk pengguna platform ponsel Acer loh! Bikin tambah gampang update status neeeh!

Pengen bikin Acer Smart Handheld Liquid E? Coba lihat resepnya.

spesifikasi-acer-liquid-eDiaduk diolah diulet dimasukkan ke oven, sus Eclair mungkin lengketnya hanya dalam sekali lahap, kalo Eclair versi Acer Liquid E ini ngga bakal bisa dihabisin dan bikin lengket terus ama dia.

Sharing after reading, yes?

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *