Ternyata Lengkap Banget, Ini Rekomendasi Tempat Beli Spare Part Motor Ori yang Murah

Punya motor sendiri yang dibeli dari hasil keringat bekerja adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Kalau bisa dilaminating saat digunakan, pasti motor akan dilindungi biar tidak cacat dan dirawat semaksimal mungkin. Tapi… biar sudah berusaha untuk berhati-hati dan melakukan perawatan dengan baik pada sepeda motor, tetap saja ada kalanya beberapa bagian dari motor mengalami kerusakan. Mau nggak mau, suku cadang pun harus dicari untuk mengganti yang rusak. Jika ingin mencari spare part motor original yang murah dan pilihan yang lengkap, saya merekomendasikan toko online Bukalapak.

Di olshop ini, kita tidak hanya bisa belanja berbagai bentuk barang elektronik seperti smartphone, televisi, speaker bluetooth, atau mungkin pakaian, perhiasan, pulsa, bayar tagihan air, dan juga beli tiket pesawat. Tapi, di sini juga bisa membeli motor beserta suku cadangnya, termasuk juga aki.
Ya, bagi kamu yang butuh berbagai merk dan macam-macam aki motor asli untuk motor. Entah itu untuk Honda Megapro, Beat, Vario, Spacy, Blade, Yamaha Byson, Xeon, atau mungkin untuk Suzuki Skydrive, semuanya bisa kamu temukan dengan mengklik link yang telah diberikan di atas.

Kembali ngomongin soal spare part motor di Bukalapak. Online shop yang satu ini menurut saya sangat lengkap dan banyak sekali produk original yang bisa ditemukan.

Karena seperti yang kita tahu, menggunakan suku cadang asli akan memberikan sejumlah keuntungan, seperti:

  • Awet sehingga tidak harus bolak-balik ke bengkel
  • Jadi bila dihitung-hitung, harga spare part asli yang lebih mahal daripada yang palsu/KW justru bisa membuat lebih hemat karena daya tahan dan penggunaannya yang lebih lama serta biaya ke bengkel yang lebih sedikit
  • Kendaraan jadi lebih nyaman untuk dikendarai
  • Selalu pas. Karena ada kalanya, suku cadang palsu tidak begitu presisi sehingga justru dapat membuat motor mengalami kerusakan yang lebih parah di kemudian hari apabila dipaksakan
  • Harga jual kendaraan tetap tinggi jika menggunakan spare part yang asli
  • Macam-macam spare part motor yang tersedia di online shop Bukalapak

Berikut adalah merek motor yang suku cadangnya bisa kamu beli di toko online Bukalapak dengan mudah dan murah. Mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki, KTM, TVS, Kymco, Kawasaki sampai Harley Davidson.

Sedangkan untuk suku cadang-nya, berikut adalah beberapa contoh suku cadang yang bisa kamu temukan dan beli di Bukalapak. Mulai dari tromol, cakram, knalpot, piston, body parts, shockbreaker, handle brake, coil, kaliper, footstep, velg dan ban, karburator, gear, dinamo, tangki, radiator, filter, stang, blok mesin, kampas rem, aki motor atau accu, jari-jari, berbagai macam kunci untuk service, rantai, gearbox, swing arm, tutup tangki, lampu sein dan masih banyak yang lainnya!

Keuntungan beli suku cadang di toko online Bukalapak

Beli spare part motor di Bukalapak bisa memberikan beberapa keuntungan, diantaranya adalah:

1. Tidak perlu repot mencari. Ya, fasilitas search atau form pencarian yang ada di aplikasi Bukalapak akan memudahkan menemukan barang yang diinginkan. Tidak seperti ketika mencari di toko suku cadang, di toko online waktu dan tenaga yang digunakan untuk mencari jauh lebih sedikit dan lebih hemat

2. Banyak promo dan diskon. Ini adalah alasan mengapa banyak orang berbelanja di toko online. Selain harganya yang murah, tersedianya berbagai macam promo dan diskon yang seringkali membuat harga produk jadi terasa lebih miring sehingga bisa berhemat lebih banyak

3. Banyak spare part motor original. Mencari suku cadang yang asli sangatlah sulit. Apalagi jika tinggal di kota-kota kecil yang toko spare part-nya tidak begitu lengkap. Jika ingin mendapat jaminan yang asli, cobalah mencari suku cadang di toko online Bukalapak dengan memilih Top Seller atau Premium Seller.

Nah, lagi cari spare part motor ori merk apa nih sekarang?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *