Resolusi Ganti Penampilan di 2018

Bertahun-tahun bertahan dengan rambut panjang, akhirnya tahun ini saya potong rambut juga. Sungguh nggak ada rencana, tapi untung sih potong rambut waktu hamil, rontoknya sungguh menggila saat menyusui. Nah, daripada tahun depan nggak ada planning trus berubah penampilan, gimana kalau untuk resolusi tahun depan saya rencana mengunjungi dokter gigi di Malang murah yang bisa pasang behel?

Perlukan Pasang Behel?

Ada satu perubahan di gigi yang saya rasakan setelah melahirkan secara normal kemarin. Itu kenapa jadi tambah kelihatan jarang-jarang ya gigi depan saya? Jadi nggak percaya diri ngeliatin gigi waktu lagi foto selfie. Saya kemudian mempertimbangkan memasang kawat gigi atau behel ini untuk memperbaiki struktur gigi biar tampilannya jadi lebih rapi.

Behel atau kawat gigi, setelah ditelusuri lagi fungsinya adalah untuk memperbaiki jarak antar gigi yang renggang, memperbaiki masalah rahang, mengatur gigi yang berdesakan, serta gigi gingsul juga bisa. Nah katanya masing-masing fungsi ini agar hasilnya maksimal jenis kawat gigi pun berbeda setiap orang. Itulah kenapa pernah baca dari twit @fairyteeth nggak disarankan untuk asal ke tukang gigi yang bisa masang behel. Better mencari dokter gigi yang bisa pasang behel dengan aman.

Prosedur Memasang Behel

Sebelum memutuskan untuk melirik behel, saya konsultasi dulu dengan teman dokter gigi yang duh kenapa sih lagi sekolah di Jepang. Karena nggak melihat langsung, dia menyarankan untuk mencari klinik gigi di Malang yang dokter giginya bikin saya nyaman. As you know, daerah mulut bagi saya itu seperti tempat super sensitif yang dibukanya hanya ke beberapa orang saja.

Dari dokter gigi akan diputuskan apakah pemasangan behel ini bisa dilakukan, perlu sesegera mungkin, atau harus dikonsultasikan dengan dokter gigi yang lain. Yang akan diperiksa pertama antara lain gigi, rahang dan mulut. Juga diperlukan xray panorama untuk melihat posisi gigi mana yang perlu diperbaiki.

Apakah Pasang Behel Perlu Cabut Gigi?

Konon katanya gitu. Dan memang perlu begitu karena posisi gigi eksisting perlu disesuaikan dan dikoreksi agar bisa ada ruang untuk gigi tumbuh dengan baik. Saya paham sih kenapanya, tapi kalau gigi sehat trus dicabut, kan eman banget? Kayaknya memang 32 gigi itu kebanyakan ya buat kita? Huhuhu..

Pasang Behel Gigi di Malang di Mana?

Seperti cerita tambal gigi saat libur Idul Adha yang lalu, saya masih akan tetap ke NDC Esthetic Dental Clinic di dekat rumah saja. Dokternya ramah-ramah, tempatnya nyaman, harga perawatan giginya murah. Kalau kamu follow Instagram-nya @NDC_Dentist, kamu pasti bakal tertarik bikin resolusi mengubah penampilan gigi tahun depan.

Apalagi di bulan Desember ini ada PROMO SUPER BIG DEAL dari NDC untuk yang mau pasang behel mini metal atau yang hemat di Malang, juga ada promo dental implant, lho!

Promo Pasang Behel Murah dan Hemat di Malang

Ada 2 macam promo pasang behel. Pertama harga behel Mini Metal dari 6 Juta diskon 1 Juta free bleaching gigi, atau yang Hemat dari 3 Juta diskon 500 ribu. Syaratnya hanya pembayarannya langsung lunas, nggak boleh dicicil.

Kalau gigimu sekarang lagi senut-senut mau dicabut, gigi ibu lagi lubang perlu ditambal, atau bapak mau scalling karena giginya bernoda, ada promo Paket Keluarga minimal 3 orang diskon perawatan sebesar 17%. Khusus untuk NDC Sawojajar aja ya.

Iya karena Klinik NDC ada banyak di Malang sampai Kepanjen sana. Daripada salah lokasi mau mendapatkan promonya, sebaiknya bertanya dulu dan reservasi di masing-masing nomer ini ya:

NDC Sigura-gura +62822 3234 2004 / (0341) 5024085
NDC Sawojajar +6289 532 577 8851 / (0341) 713057
NDC Kepanjen +6285231814307 / (0341) 3901446
NDC Araya +62 82240629301

Atau misalnya kamu lagi sakit gigi, mau saya anggep saudara, nanti kita cari 1 orang lagi yang perlu diangkat jadi kakak/adik biar bisa dapetin diskon perawatannya. Lumayan kan?

Karena gigi yang cantik itu bisa menentukan masa depanmu juga. Jadi mau pasang behel yang kawat giginya warna apa? Merah membara seperti dendam di dada ada nggak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *