Hati yang Sendu Hibur dengan Video Kucing Lucu

Pernah merasakan beratnya memulai hari tapi harus tetap melangkahkan kaki demi uang yang harus tetap dicari? Saya pernah berada di titik tidak sanggup menghadapinya, memilih cuti dan bermain bersama Raga. Tapi saat kemewahan itu tidak bisa saya manfaatkan, ada penolong lain yang membantu hati yang sendu untuk mendapatkan lagi semangat yang seharusnya saya bawa dari rumah.

Cara paling cepat membuat otak mau bekerja pada di titik yang saya butuhkan adalah makan. Makan apa saja. Kalau lapar saya masih saja berada di titik yang sama. Kedua, melihat rekomendasi video kucing lucu di Youtube, Instagram dan Twitter The Dodo. Entah mengapa, tingkah-tingkah kucing itu bisa membuat saya tertawa, menangis, dan beban yang di hati perlahan-lahan pergi.

Ada saja rekomendasi video kucing lucu yang mampir di tab search Instagram, atau dibagikan The Dodo di Twitternya. Mungkin kamu sedang butuh suntikan semangat seperti saya? Intip aja beberapa video kucing lucu di bawah ini.

Kejar kejar sampai dapat

From @rina_takei: "special bond between a window cleaner and Guinness trying to help his work. #????????????? ." #catsofinstagram

A post shared by Cats of Instagram (@cats_of_instagram) on

Itu kambing? kucing? kambing? kucing?

naik kereta api, tut tut tut

toothless, is that you?

cepuk cepuk..

Bonus video anjing ngambeg ga mau pulang

https://www.instagram.com/p/BYBKerjA-xJ/?taken-by=thedodo

That’s only a few. Kalau tiap hari dilihat sih pasti ada aja video kucing yang baru. Kalau kamu suka video kucing lucu yang kayak gimana?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *