Kalau Harbolnas Nanti Shopback Belikan Ini, Kamu Nggak Boleh Iri

Ini kali kedua saya berharap memiliki barang-barang yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk dibeli. Karena kebutuhan lain seperti punyanya Raga, kini terasa lebih penting jadi lupa untuk diri sendiri. Mumpung menyambut Harbolnas nanti Shopback membuka kesempatan mengabulkan permintaan memiliki barang impian yang belum bisa saya beli secara cuma-cuma alias gratis. Rasanya senang kalau tahu ada orang lain yang berminat membantu ketika kita mengharapkan sesuatu.

Padahal gempita Harbolnas di Shopback sendiri sudah dimulai sejak 6 November 2017. Berbagai promo menarik masih digelar di Shopback.co.id dalam rangkaian ShopFest Harbolnas 2017. Yang sudah lewat seperti Online Revolution tanggal 11 November lalu. Tapi masih ada Festival Belanja Online mulai 23-30 November, juga ada Black Friday kemarin tanggal 24 November. Kelewatan Cyber Monday tanggal 27 November? Hayuk lah siap-siap tandain kalender karena promo fantastis Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2017 nanti.

Saya mengerti benar memiliki barang-barang yang diidamkan dan saat tabungan kesampaian setelah puluhan purnama, tiba-tiba ada kebutuhan mendesak untuk Raga yang perlu didulukan,,rasanya… Patah hati. Merelakan impian melayang, dan mengumpulkan kembali dari awal, untung Shopback baik hati! Saya cuma perlu menuliskan buanyak barang yang saya impikan untuk dimiliki dan kamu nggak boleh iri kalau Shopback belikan saya ini.

Belanja Tas 9to9 yang Diskonnya s.d 80%

Ada backpack hitam keluaran Hush Puppies di 9to9 yang bisa jadi diaper bag berkantung banyak tapi tetap catchy buat saya. Salah satu yang bikin jalan-jalan sama Raga bikin saya tertekan adalah diaper bag buat bawa popok itu kok nggak ada yang pas di hati. Kalau saya bawa Ladies Resort-L Jarrel 3 Zips Backpack Black yang dapet cashback s.d 8% di Shopback ini, menurutmu gimana?

Beli Mainan 1 Juta, Potongan 100.000 di Blibli!

Yaa karena batas yang dikabulkan Shopback maksimal 1,2 juta, saya mau Ninja250 cc nggak mungkin kan? Jadi please please Shopback belikan Yotta Hs200 ride on toys di Blibli ini buat Raga dong! Ini hadiah yang keren banget buat ulang tahun ketiga Raga nanti, uda mirip sama motor ibunya kan?

Cari Sprei Putih di Bukalapak Diskon s.d 70% + Gratis Ongkir

Kemarin tu ya waktu staycation di hotel, kami foto-foto dengan background sprei putih. Hasilnya baguuus banget! Jadinya pengen punya sprei putih. Untuk foto-foto aja. Di Bukalapak ada yang katun organik merk Emily harga sprei putihnya 510rb harusnya Shopback beliin 2 biji belum sampai batas maksimal dikabulkannya dan dapet cashback s.d 2.5%. Boleh ya beli 2?

Jadi Pengen Jalan-Jalan ke Bali, Pilih Kamar di RedDoorz Diskon 20%

Staycation lagi ah sambil ngerayain ulang tahun. Shopback, please kabulkan dua malam di Bali dong! Ini ada kamar di RedDoorz pakai Shopback diskon 20% cashback s.d 7% yang kamarnya pakai sprei putih, bisa buat foto-foto lagi dan diupload di Instagram nanti. Gimana ya rasanya ngerayain ulang tahun sambil liburan? Biasanya sih tanggal segitu lagi hot-hotnya kerjaan di awal tahun. Kadang malah piket segala.

Kalau salah satu permintaan ini dan utamanya yang staycation dikabulkan Shopback, ah lengkap banget ulang tahun di awal 2018 nanti. Kamu nggak boleh iri ya?

Soalnya kamu tetap bisa dapetin promo-promo menarik plus cashback dari Shopback juga dengan install aplikasi mobilenya lewat Google Play atau Apple App Store. Ada ratusan toko dengan beragam promo yang bekerja sama dengan Shopback untuk kamu belanja dengan cashback. Belum tahu caranya?

Cara Dapat Cashback di Shopback.co.id Pas Harbolnas

Masih ada waktu untuk mencari-cari barang idamanmu dengan teliti. Bisa juga bandingkan mau dapat diskon paling besar, cashback paling banyak atau promo paling menarik di Shopback.co.id dari barang rumah tangga sampai tiket pesawat untuk perjalanan di toko favoritmu. Bookmark dari sekarang biar nggak ketinggalan nanti waktu Harbolnas datang.

Saat belanja nanti, ikuti cara pembelian seperti biasanya kamu melakukan pembayaran di Shopback. Jumlah cashback akan ditampilkan saat kamu dialihkan ke toko tempat membeli barang incaran. Cashback akan tampil di akun Shopback kamu dalam waktu 48 jam. Kamu bisa meminta pembayaran ketika cashback sudah siap. Nominal cashback yang tertera bisa ditransfer langsung ke rekening bank kamu lho!

Belanja jadi hemat, uang ekstra pun didapat waktu belanja di Harbolnas melalui Shopback. Jadi harap-harap cemas nih mana yang dikabulkan Shopback. Buruan kamu belanja di Shopback juga gih, biar saya kebagian banyak teman banyak rezeki 11 juta rupiah dari Shopback lagi!

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *