3 Item Ini Alasan Untuk Ikutan Harbolnas – Hari Belanja Online Nasional

11-11-15 kemarin dapat belanja apa? Waktu itu saya sedang di Lampung, ikut trip Pesona Indonesia. Untung saja di Lampung daerah peradaban sehingga sinyal lancar jaya untuk browsing tempat belanja online. Dapat sepatu aja sih, diskon 80% tapi! Kemudian malah jadi semakin semangat ikutan Harbolnas 12-12 besok. WANITA!

Jujur, lagi ngincer barang-barang ini untuk dimasukkan kantong belanja. Barang-barang online yang kadang memang susah didapat harga offline yang bersaing. Ada yang sudah masuk toko harganya jadi gila abis. Ada juga yang memang ngga ada di kota ini. Nasib ya. Waktu di ibukota malah ga sempat belanja. Hahahaha.

Cabin Luggage
16 hari bepergian, ternyata koper yang saya miliki ngga kuat diajak naik turun pesawat hampir 10x. American Tourister ungu ini sedang diskon lumayan kalau belanja online, tapi kayaknya kalau di Harbolnas bisa dapat harga lebih menarik.

Brand American Tourister ini ngasih pilihan koper yang nyaman juga buat yang nyari kualitas. Karakternya tahan gores, glossy, tahan banting, gampang dibersihkan. Siapa tahu ngga lama lagi saya bakal naik turun pesawat lebih sering? Aamiin aamin, doanya aja ya.

TUNGGU HARBOLNAS / BELI SEKARANG?

Running Shoes
JUJURRRR, kemarin baca status path Mba Yana yang jeansnya muat lagi karena dia rajin jogging, saya jadi kepikiran! Kepikiran sepatu Nike yang menyerah sama ganasnya pasir Bromo. Pulang dari Pesona Indonesia, dia jadi harus pensiun dini. Sedih hati saya, ngga punya sepatu untuk jalan-jalan sekaligus running lagi.

Padahal juga sedang mau program (rencana) menurunkan berat badan. Biar program kehamilan lebih lancar gitu, perut sudah sampai mana-mana, sudah perlu diatur lagi bentuknya. Trus New Balance yang ini bagus kan untuk teman jogging?

TUNGGU HARBOLNAS / BELI SEKARANG?

Long Coat
Masih KZL rasanya waktu perlu jaket tapi ngga bisa belanja online karena moving place. Hasilnya beli di toko biasa aja, malah sekarang ngga kepakai karena sumuk dan kalau dipakai tanpa dirisleting malah jadi aneh.

Padahal dulu lagi ngincer long coat seperti gini untuk musim hujan tahun ini. Kenapa jadinya beli jaket, entahlah. Memang paling enak belanja online.

TUNGGU HARBOLNAS / BELI SEKARANG?

Beli sekarang juga ngga masalah. Apalagi kalau punya voucher yang bisa dipakai untuk belanja online. Tapi paling seru memang mengasah kemampuan berburu barang branded di harbolnas sih. Pertama, biasanya sitenya down karena terlalu banyak yang akses. Kedua, ada rasa seru yang ngga bisa disandingkan kalau lagi pengen yang ini, eh uda keduluan yang di sana.

Ketiga, rasa persaudaraan sesama wanita di kantor saya jadi kuat di harbolnas. Semua bersatu padu, mengumpulkan nilai belanja online, biar dapat free ongkos kirim. WANITA!

Jadi, tunggu apalagi! Harbolnas kurang 2 hari aja kok. Tahan dulu dompetmu!

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *