Menggandeng Iconia W4 Untuk Taklukkan Jakarta

Anak udik kamu!

Begitu ketakutan yang muncul dalam diri saya ketika sekali dua kali melakukan perjalanan dinas ke Jakarta. Maklum, tinggal di kota kecil yang aman, damai dan tentram tanpa persaingan keras layaknya di ibukota, membuat hati saya menciut setiap mendengar kata Jakarta. Bagi saya, bisa survive di Jakarta adalah satu tahapan evolusi dalam hidup dengan mengubah mindset hidup tenang menjadi hidup penuh performa tinggi untuk bisa taklukkan Jakarta.

Besok ke Jakarta. Berangkat pagi!

Sudahlah memang harus dihadapi. Kurangi keluh kesah saja, karena di Jakarta, hampir tidak selalu tersedia tempat untuk berkeluh kesah. Penduduknya dituntut untuk memiliki performa tinggi dalam melintasi belantara lalu lintas, riuhnya perkantoran, dan pekerjaan yang terus berdatangan. Kamu memang membutuhkan yang praktis-praktis agar aktivitas tidak terhalang oleh tantangan yang menghadang. Mobil imut, motor matic, busway, dan commuterline sekarang jadi pilihan. People should move fast, terlambat sedikit saja, berarti kemacetan. Terhalang sedikit saja, pekerjaan melayang.

Apalagi kalau tentenganmu segambreng untuk membawa segala peralatan kantor yang dibutuhkan. Jakarta dan segala keribetannya, membutuhkanmu untuk membawa partner yang sanggup mempermudah aktivitas. Sebelumnya, bagi saya Acer V5-122P yang memberi keleluasaan untuk berinteraksi langsung dengan notebook layaknya sebuah tablet, telah cukup memenuhi kebutuhan ketika bekerja di mana saja tanpa harus membawa mouse yang saya butuhkan untuk menggambar. Notebook cantik yang saya beri nama Si Lvi karena warna silvernya, telah dilengkapi dengan fasilitas touchsreen!

Tapi.. membawanya dari satu tempat meeting ke tempat yang lain, masih cukup menguras tenaga. Seperti pas meeting tanpa meja begini…

pangku tante

Jadi, saya masih mencari partner yang bisa berevolusi praktis untuk menemani saya menjelajahi Jakarta. Rasanya keinginan saya sangat didengar oleh Acer, deh. Karena Acer kembali memperkenalkan tabletnya yang sempurna, Iconia W4, generasi kedua tablet Windows 8 inci yang cepat, ringan dengan tampilan layar lebih jernih.

Acer Iconia W4: Lebih Ringan, Lebih Cepat Lebih Praktis! © Acer ID

Inovasi Acer yang tiada henti untuk menghadirkan produk menarik untuk mempermudah aktivitas dibuktikannya langsung dengan Iconia W4 yang bisa diandalkan. Acer Iconia W4 adalah tablet berbasis Windows 8.1 yang bisa menjalankan aplikasi mobile (seperti Instagram, Flipboard, dan 250 ribu aplikasi Windows 8.1) maupun aplikasi standar (seperti Office, Winamp, atau Photoshop).

Ini lho yang saya butuhkan!

Tablet yang bisa diandalkan untuk melakukan aplikasi standar Office dan Photoshop di manapun dan kapanpun saya butuhkan untuk membuat notulen meeting, serta mengerjakan review dan artikel partner, tanpa harus menghabiskan banyak tempat di dalam tas agar saya tetap bisa moving dengan cepat. Apalagi ketika tahu bahwa Iconia W4 telah disertai sebuah keyboard Bluetooth sehingga tetap nyaman ketika digunakan untuk mengetik dokumen on the go.

acer 3

Tinggal tancapin saja Iconia W4 ke dudukan yang tersedia, tekuk setengah bagian case, dan mulai saja mengetik. Leather case keyboard ini juga bisa berfungsi sebagai pelindung Iconia W4! Cool. Praktis ya?

Belum lagi kualitas layar Iconia W4 yang luas, didukung dengan teknologi In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1280×800 piksel dan kerapatan layar sekitar 186 ppi, bakal sangat memanjakan pemuja layar tajam. Menikmati video, foto, maupun teks yang tampil di Iconia W4 jauh lebih sempurna dengan teknologi Zero Air Gap yang ditanamkan Acer.

Evolusi Iconia W4 belum cukup sampai di situ. Di dalamnya, Acer telah menanamkan Intel® Atom processor Z3740 up to 1.8 GHz Bay Trail quad-core generasi terbaru dari Intel. Acer memberi jaminan bahwa Iconia W4 sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi berat yang tidak bisa dilakukan tablet lain. Performa tingginya digadang-gadang juga mampu memberikan efisiensi daya yang baik sehingga bisa bertahan selama 10 jam untuk penggunaan standar. Ini cukup sekali kalau dibawa keliling-keliling Jakarta untuk meeting.

Manfaatkan Acer Iconia W4 untuk berbagai pekerjaan, termasuk membuat presentasi! © Acer ID

Acer juga melengkapi Iconia W4 dengan slot mini-USB serta micro HDMI yang bisa langsung terhubung ke layar lebar. Nah, ini dia yang paling dibutuhkan ketika mobile dan presentasi. Apalagi didukung dengan kamera belakang beresolusi 5MP plus auto focus-nya. Acer tidak main-main waktu maasang kamera di Iconia W4, rupanya. Kamera 5MPnya, mampu merekam video resolusi 720p dengan frame-rate 60fps, jadi kamu bisa merekam momen-momen candid dengan mulus di sini.

Evolusi tablet Acer Iconia W4 rupanya nengacu pada kemudahan penggunaan ala tablet, tapi juga tetap mendukung produktivitas yang telah menjadi bagian dari gaya hidup saya, kamu, dan kamu di sana.

acer 1

Itulah yang membuat saya percaya bahwa evolusi yang ditawarkan dalam Acer Iconia W4 dapat bekerja sempurna dengan performa cepatnya. Dan ketika saya menjelajahi Jakarta dengan segala keribetannya, Iconia W4 bakal jadi partner sempurna tanpa takut dibatasi oleh apa pun juga.

Kalau kamu belum mendapatkan partner untuk menjelajahi dunia tanpa batas, silakan tengok saja di Acer Iconia W4: Performa Cepat Tablet Windows 8 Inchi. Ada partner handal yang selalu setia menunggumu di sana.

Ikutan juga blog contestnya sekarang, biar kamu juga bisa ikut mendapatkan satu buah Iconia W4 untuk menjelajahi duniamu. Simak terus kecanggihan Evolusi Teknologi dalam Acer Iconia W4 Tablet #2in1 dengan Performa Tinggi di Twitter @acerID dan like FB FanPage Acer Indonesia.

Good luck!

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *