Mager Pas Musim Hujan, Masa Ini Namanya Sindrom Haus Bandel?

Jadi cewek jaman sekarang, ngga di rumah ngga di kantor sudah dituntut kesigapannya seperti para cowok. Sayangnya sih, kalau musim hujan dateng gini, bawaannya jadi magerrrr terus. Males gerak!

Ya gimana ya, biarpun dikenal sebagai cewek aktif, yang namanya hujan itu emang bikin pocecip sama kasur, selimut, dan segelas minuman hangat buat gegoleran aja sambil mantau cuaca lewat Twitter. Padahal tuh, kerasa ngga kalau diem aja gituh, tenggorokan engga mau diajak kompromi? Musim hujan selalu bikin tenggorokan terasa kering dan bikin pengen minum terus. Gagal deh posesif-an sama kasur.

Ada lho yang mengamati kebiasaan minum anak muda di musim hujan dan ternyata hasilnya mengejutkan!

Kata hasil penelitian itu, ditemukan fakta kalau 1 dari 3 anak muda bolak-balik ngambil minum sampai lima kali dalam satu jam di musim hujan! Lima kali booo.. Bayangkan kalau setiap ngambil minum dan minumnya ngabisin 2 menit aja, 10 menit dalam 1 jam bakal dihabiskan buat minum gara-gara kena sindrom haus bandel.

10 menit itu berharga lho! Bayangin, 10 menit yang terbuang karena haus bandel itu bisa kamu manfaatkan untuk ngerjain paperwork, ikut kuis cepet-cepetan jawab di Twitter dan malah kamu habiskan untuk minum aja? Konsentrasi hilang, hadiah melayang, gara-gara secara ngga sadar udah terkena sindrom haus bandel. Sayang banget kan?

Memang sih, mager di musim hujan itu wajar. Tapi jangan lupa kalau kamu harus mencukupi kebutuhan cairan tubukasur.Sekarang ada kan minuman kesukaanmu yang bisa melenyapkan haus bandel dengan cepat, itu lho Nu Green Tea yang mengandung antioksidan tinggi plus madu yang bikin badan kamu tetap seger di musim hujan.

Mager di musim hujan, paling bener ya ditemenin Nu Green Tea yang bikin seger!

Sharing after reading, yes?

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *