Minum Sekarang, Biar Haus Bandel Engga Datang-Datang

Udara dingin saat musim hujan bukan hanya bikin anak muda seperti kita malas ngelakuin banyak aktivitas, tapi juga bikin kekurangan minum. Perhatikan deh bagi yang suka mager saat musim hujan, biasanya malah tenggorokan sering terasa kering, cepat haus, dan maunya minum terus kan?

Kalau gejala ini muncul, artinya kita sudah terserang gejala haus bandel!

Itu lho haus yang susah hilang biarpun sudah minum banyak air. Haus bandel biasanya malah ngga datang saat panas, seringnya sih terasa saat musim hujan. Udara dingin saat hujan turun kan bikin kita jarang ngerasa keringetan, tapi cairan tubuh tetap kebuang lewat uap nafas dan sering buang air kecil. Sementara tubuh kita perlu cairan untuk menjaga kelembaban serta untuk mengatur aliran darah.

Astaganya lagi, gejala haus bandel ini lebih sering terjadi di anak muda! Seperti #ehem akyuu.. 😀

Kata hasil riset terbaru yang mengamati perilaku anak muda di musim hujan, 1 dari 3 anak muda harus bolak-balik ngambil minum sampai 5 kalo dalam 1 jam! Coba dihitung berapa waktu yang harus kamu habiskan untuk sekali minum gara-gara haus bandel? Rata-rata anak muda menghabiskan 2 menit! Jadi, 10 menit dalam 1 jam itu cuma kamu habiskan aja buat minum. Tapi kalau ngga minum, tidur pun jadi gelisah karena haus bandel yang datang.

Biar engga terus-terusan dikerjain haus bandel yang datang pas musim hujan, minum Nu Green Tea sekarang. Nu Green Tea engga cuma seger, tapi juga mengandung antioksidan tinggi untuk menangkal pembentukan radikal bebas saat kamu sedang haus bandel.

Partner sejati pas musim hujan emang paling pas kalau ditemani Nu Green Tea!

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *