Cerita Dari Opera Van Java Roadshow: Mbalik Nang Malang

Dua tahun lalu, saya beruntung banget bisa ikutan nonton Opera Van Java Roadshow ke Malang. Dari preskon, taping siang sampai live malam harinya bisa ikutan. Bersyukur punya teman-teman yang baik dan kesabaran yang lebih karena memang agak ramai sih yang dulu, kayak ceritanya di sini.

Tahun 2013, OVJ kembali mengadakan roadshow dengan tajuk Mbalik Nang Malang untuk mengulangi kesuksesan pertunjukan mereka tahun 2011 lalu. Meet n Greetnya diadakan di hotel Olino pada hari Jumat tanggal 1 November 2013. Dengan nafsu tinggi, si cinta yang memenangkan tiket meet n greet hasil kuis, bergoyang senggol mengikuti gaya si centil Sule. Iya, cinta saya emang penggemar berat mereka.

Tiket dimenangkannya lewat kuis di Malang Post. Senang bisa melihatnya jingkrak-jingkrak ketika namanya diumumkan di harian tersebut. Dan sebagai pemenang meet n greet, cinta juga mendapatkan 2 tiket VIP untuk show siang harinya. SUPER YAY!

Hari Sabtu, dengan modal ijin vp dan manajer, saya pulang cepat untuk segera meluncur ke lokasi di Lapangan Rampal. Siang panas menyengat, dan saya buru-buru menemplok pagar VIP untuk berteduh. Penonton sudah membludak di lapangan, dan tensi sudah meningkat. Dari kursi VIP yang adem, saya melihat para wayang OVJ satu persatu muncul menghibur penonton.

Sule, Nunung, Andre, Parto, dan Azis bergantian menyapa. Tidak lupa memang OVJ selalu mengajak komunitas lokal untuk berpartisipasi. Dua tahun lalu dengan Takupaz Dancer, tahun ini juga ding, ditambah dengan komunitas cosplay. Yang paling saya suka tentu penampilan Dewi Gita yang cantik kayak ngga berkurang umurnya.

Apa cerita OVJ siang hari? Simak saja di Trans7 ya cyin.. Pokoknya kemeriahannya begitu terasa. Sampai tidak terasa sore hari ketika acara usai, para Wayang menyudahi shownya dengan gempita kembang api dan confetti yang membahana.

Cukup sudah dahaga kangen nonton OVJ terobati. Tapi sebelnya, opening OVJ live malam hari ternyata lebih seru! Will update you soon kalau link Youtubenya sudah muncul! Pokoknya lebih keren yang malam hari deh!

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *