Waroeng Tempo Doeloe – Malang Shopping Adventure 2013

wartemloe

Malang Tempo Doeloe 2013 memang tidak ada. Ngga usah dicari ke mana, karena kita di Malang masih bisa merasakan kemeriahannya!

Ini saat saya berkunjung ‘numpang parkir’ di MX Square. Gayanya sih biar jalan ke studio 21 di Matos agak lebih panjang. Maklum kurang bergerak ini badan. Masuk dari pintu belakang, tidak tampak kemeriahan gelaran Malang Shopping Adventure di MX Square ini. Beranjak ke dalam, baru terlihat warung-warung dari gubuk bambu di sepanjang lorongnya.

Walau tanpa gelap-gelapan ngga pakai listrik, suasana Waroeng Tempo Doeloe terasa syahdu. Karena tidak ada ratusan ribu manusia yang berkeliaran di situ. Beda banget kan sama Malang Tempo Doeloe? Saya rasa upaya panitia tahun ini cukup cerdik, karena Malang pun masih sering diguyur hujan ngga tentu datangnya, plus deres ngga kira-kira. Daripada basah-basahan, berkunjung dari mall ke mall cukup menyenangkan.

Sayang di Matos, nuansanya hanya ada di pintu depan. Di hall masih ada wedding expo bernuansa ungu yang cantik. Mari ditunggu setelah expo, apa ada perubahan. Gelaran Malang Shopping Adventure di 9 mall baru akan ditutup tanggal 28 April 2013.

Sudah berkunjung ke mana saja, kamu?

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *