Liburan Asyik Berkat Si Sosialita

Siapa yang ngga punya BlackBerry jaman gini? Saya sendiri masih setia pakai BlackBerry walau banyak gadget lain yang lebih mumpuni. Apalagi untuk liburan di tempat buta tujuan, BlackBerry jadi gadget penting karena koneksinya yang lancar jaya.

Seperti liburan ke Yogyakarta yang baru saja selesai saya khatamkan. Karena paket BlackBerry BUSINESS saya masih panjang dan punya suami tepat waktunya perpanjang paket simPATI NEW BlackBerry Sosialita, kami jadi tenang. Saya tenang masih bisa bekerja risiko deh kerjanya online ^^ sementara suami tenang bisa narsis di social medianya. Dan tentu saja saya bisa nebeng browsing dari cari hotel, cari persewaan motor, tempat kuliner asyik, tempat wisata dan hal-hal unik lainnya selama liburan.

Pakai simPATI NEW BlackBerry Sosialita murah lagi, sama sekali ngga mengganggu anggaran liburan dadakan kami kemarin. Satu paket BBM, Social Networking, Browsing dan Streaming cuma Rp. 60.000,- per bulan. Berkat simPATI NEW BlackBerry Sosialita di BlackBerry suami, kami bisa mendapatkan hotel murah yang nyaman, persewaan motor yang ngga ribet, dan mencoba berbagai tempat kuliner atas saran dari teman-teman di social media.

Yang paling menegangkan selama BlackBerry-an saat liburan adalah jalan-jalan putar kota modal BlackBerry Maps! Khawatir banget tempatnya bakal tidak terjangkau BTS Telkomsel. Ternyata kekhawatiran kami tidak beralasan ^^. Dengan  simPATI NEW BlackBerry Sosialita untuk mengaktifkan BlackBerry Maps, kami bisa jalan-jalan ke tempat terpencil sekalipun. Jalanan yang tidak kami bayangkan masuk dalam maps seperti di kota, ternyata ada, bahkan bisa memberi jalur-jalur yang tepat untuk menuju ke sana. Kalau orang lain kehilangan sinyal di pucuk kota yang terpencil itu, kami melenggang jaya tetap bisa berkomunikasi.

Sinyal ilang? Ah kamu pasti bukan kaum sosialita!

 

 

Sharing after reading, yes?

1 Comment

  • waah ini bulan madu ya mba? hihihi.. memang kalau pakai simPati NEW BlackBerry Sosialita di pucuk gunung kawasan Jogja dan sekitarnya masih terjangkau. hehheee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *