Rasa Baru Big Burger Malang

A year ago, dapet mention dari akun @bigburger_mlg mengabarkan ada spot burgerrrr asyik di Malang. Voila ngga lama saya langsung menclok dan icip-icip di sana. Burger ukuran besarnya bikin kekenyangan! Harganya juga bervariasi mengikuti isi burger yang kamu pesan. Ngga lama Big Burger mendadak hilang dari tempatnya.

And Voila (lagi) Big Burger muncul di bilangan kuliner jalan Soekarno Hatta. Dengan lokasi yang lebih representatif, dekat dengan konsumen, dan tempatnya LUUUAAASS, kayaknya Big Burger lebih ramai sekarang. Bersama Sandynata dan FajarEmbun, saya menghabiskan malam di sana. Mengobrol mulai dari hantu, Avengers, sampai Titanic 3D. Berapa jam di sana, ngga terasa karena sofa empuk dan lagu-lagu lembut nyaman sekali untuk berbincang dan diskusi sambil mengandai-andai konsep acara selanjutnya.

Ngobrol ngga asyik dong kalau ngga ngemil. Spaghetti Hot Tuna pilihan saya rasanya yummy banget! Mungkin saya akan coba bikin sendiri di rumah nanti, but yet yang di Big Burger ini bikin lidah goyang agogo. Tapi Avocado Cinno kurang begitu terasa adukan kopi capucino yang saya suka. And thaaat biiig Double Beef Burger pilihan Sandy mengundang cacing perut untuk berkerucuk. It’s all in affordable price, sesuai dengan rasa sesuai dengan harga.

  

Menu pilihan lainnya adalah Onion Ring, Spring Roll dan Chicken Strips. Dengan Moccacino Berry dan Oreo Station sebagai pelepas haus. Tampak atas meja kami kayaknya full dan #gagaldiet maning deh, hihihi..

Di tempat yang baru ini, Big Burger memfasilitasi komunitas yang ingin mengadakan gathering atau acara di gerainya. Tersedia panggung pendek, dan proyektor dengan kapasitas tempat duduk yang banyak laaah. Kapan yaaa ada #oblong di sini?

 

 

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *