Milk Story Baru?

imageHari ini agak berat untuk dilalui. Gempuran Super Junior bertubi-tubi. Sampai pantat berasa lengket di kursi. Tapi kalau mau coba tempat makan baru emang ngga perlu alasan kayak di sebelah itu sih, heheheh. Untuk menghibur hati, saya pengen coba Kedai Masakan Mama.

Nah, pas lewat jalan yang seperti saya bayangkan di mana kedai itu berada, ada tempat cantik yang saya kira Kedai Masakan Mama. Waktu waiter nyodorin Milk Story menu, lho kok jadi bingung? Hashashas, ternyata saya salah gang. Berarti saatnya minum minuman sehat! Susu! Yogurt! Dan saya malah mesen Coklat Lava. Coklat Lava itu kewl banget! Kalo cakenya dibelah, coklatnya meleleh-leleh keluar dengan sedapnya. Bentuknya mirip dengan yang di KFC, tapi yang ini lebih gede.

Selain coklat lava, kamu juga bisa coba Spagheti Pedas-nya untuk makanan berat. Selain itu masih ada burger dan hotdog yang harganya berkisar mulai 10k-16k. Susu dan yogurt aneka rasa harganya mulai 6k. Dan ada olahan tambahannya seperti milkshake dan lain sebagainya.

Milk Story jalan Diponegoro deketnya Bakso Bakar Pak Man ini cozy. Beberapa set sofa etnik berada di pinggir area makan. Walau kurang nyaman kalo untuk berduduk ria bersama-sama soalnya kesannya kaku kalau pakai sofa etnik. Coba yang dipasang sofa gede, empuk, pakai bantal-bantal, betah nih lama-lama kopdar sambil nyamil susu. Pake wifi ngga ya, kurang tau soalnya lagi ga bawa getab.

Dan tau ngga, Kedai Masakan Mama ada di seberangnya Milk Story ini dikit –“.

 

 

Sharing after reading, yes?

2 Comments

  • mau tanya nih..
    milkstory pusat yg di malang ni dmn ya ?
    cz mau tanya2 caranya kalo mau buka cabang gmn..
    pake sistem franchise ato yg laen gt..
    uda googling tpi masi gak ketemu..
    mhon bantuannya..
    trima kasih.. ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *