AROMA Steak Mall Olympic Garden

Kalau kamu ngemall, dan laper pengen makan tapi masih ada perlu di mall, kamu pilih makan di fast food atau food courtnya? Hanya di MX Square yang saya rasa resto dan makanannya bisa dipandang. Ada hachi-hachi yang saya suka di sana.

Di mall lain buntut-buntutnya juga makannya Hot Cui Mie ^^. Eh ternyata ada yang baru di Mall Olympic Garden! Coba ke lantai atas di atasnya Sport Station, ada Aroma Steak di sana. Kayaknya agak kurang ajar ini baunya memancing hidung untuk nyari sumbernya. Mana lucu lagi tempatnya ada di deket jendela jadi bisa sambil inguk-inguk ngintip ke luar mall tapi yang hadap depan sih. Bayangkan kalau malam di sana, pasti romantis suasananya.

Menu yang disediakan jelasnya STEAK. Judulnya juga uda Aroma Steak. Ada beberapa jenis daging impor dan yang jelas yang terjangkau adalah yang lokal. Ini separo penampakan Tenderloin Steak lokal seharga 25k.

Tenderloin Steak

Porsi sayur dan kentangnya cukup menghibur. Walau ngelihat dan ngerasain steaknya rasanya pengen kabur ke Waroeng Steak and Shake. Saus dagingnya enak yang pasti kalau ngeliat ada del-monte di meja. Jaminan itu, hehehe, tapi agak alot. Dan yang menyenangkan di sini ada menu ‘hanya’ vegetable dan kentang seporsi 10k. Next saya pilih yang itu deh daripada sakit gigi.

Di sebelah Aroma Steak ada juga resto seafood yang konsep diningnya hampir sama. Mau coba?

Aroma Steak

Mall Olympic Garden lt 3

Malang

 

 

 

7 Comments

  • AAAKKK
    AAAKKK

    *ngiler*

    Itu mall Olympic Garden mall baru ya di Malang? Rusa kurang tahu sih sama mall Malang, pernah sama gebetan dulu ke Matos, gebetan waktu SMA yg berlanjut pas dia kuliah, tapi cuma bertar sih. *INI APAAN MALAH CURCOL DI KANDANG ORANG*

  • entah kenapa masih mending steakx aroma dripada WSS (walau alot)..
    bosen banget ma saus steakx WSS..lama2 banyakan sausx dripada steakx..hhe..
    tapi emang saus barbequex delmonte dimeja bikin nilai +++ bwat aroma steak 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.