Pusat Makanan Khas di Malang

Kamu kalo main ke suatu daerah, pasti pengen dong nyobain makanan khasnya daerah yang kamu kunjungin? Walo di pelosok susah dicapai dengan kendaraan pun bakal tetap dijabanin untuk dicobain. Begitu pun kalo ada tamu yang dateng ke Malang, pasti deh saya yang kena disuru nganter2in soalnya yang paling sering berburu gitu ya saya sih di keluarga.

Padahal saya uda malees banget kena macet di sana sini kalo musim liburan. Belum lagi pasti ngantrinya sama pengunjung lainnya. Tapi sekarang engga lagi ^_^ sudah ada jalan keluar dengan hadirnya GRAND FOODCOURT yang tenantnya berisi kuliner top khas Malang. Pengen apa sih kalo ke Malang? Bakso President? Ayam Goreng Tenes? Sate Pak Soleh? Bakmi Gajahmada? Tahu Telor? Tahu Campur? Bebek Goreng? Semuanya ada di sini.

Makan malam tadi saya makan Sate Ayam Pak Siboen dan si pacar milih Ayam Goreng Tenes. Minumnya Avocado Float dan Es Manado. Trus nambah Tahu Campur Jagalan <– belom kesampean ke warungnya langsung soalnya ruwamee, syukurlah ada GRAND FOODCOURT jadinya ga perlu ngantri di tempat aslinya, hehehe.

Ayam Goreng Tenes

Lokasinya mungkin agak tricky, secara itu deket sama pertigaan Blimbing yang kalau peak season adalah jalan ruwet gituh. Tapi fitur yang disajikan di dalamnya cukup menghibur karena menjorok ke dalam dan tidak melihat jalanan yang penuh, sepertinya meredakan stress juga. Berada tepat di samping Plasa Telkom, Jalan Ahmad Yani, Blimbing, nyarinya gampang kok. Kalo ada topi koki raksasa di baliho kuning, nah di situ tempatnya GRAND FOODCOURT.

Fitur tambahan yang menarik untuk kumpul-kumpul di sini selain tempatnya sejuk, dilengkapin juga sama wifi yang kenceng. Cocok deh buat yang mau meeting-meeting ato ngantor di sini. Kalo wifinya sini mati, tinggal nyalur wifi Telkom di sebelah :D. Lihat sampe anak dua ini bukannya jadi pedekate, malah sibuk sama gadget masing-masing.

Sama mahasiswinya ya Pak Sandy?

Kuliner Top Malang? Ya ke GRAND FOODCOURT aja!

foto lainnya di sini

 

 

Sharing after reading, yes?

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *