Dapur Pala

Inilah akibatnya kalau follow @malangkuliner di twitter. Setiap saat selalu dapat info di mana ada makanan enak yang patut untuk dicoba. Yang pasti, kalau sudah kepengen coba-coba, semangat HARUS BISA itu harus dibungkem dulu sementara.

Siang ini berniat ngajak Nora untuk makan siang, apa daya koneksi kantor dudut surudut plus ada meeting yang yaaah jadi agak tertunda pulangnya. Akhernya menjelang makan sore (eh ada ya?) barulah berhasil jemput Nora untuk meluncur ke Dapur Pala.

Nama Dapur Pala sudah terhembus sejak beberapa hari yang lalu. Bahkan Isdah pun uda ke sana, cih ga ajak2! Mereka juga uda ngaplod foto-foto menu andalan seperti Empal Cobek ini.

Empal Cobek Pedas

Empal yang disuwir suwir dipenyet di sambel yang mangtep, kataku pedes, kata Fanny engga :D. Pesen ini for 12,5K. Semangkuk sayur asem yang seger dan eh tau ngga, itu enak bener loh sayur asemnya, pake kacang merah, bayar cukup 6K. Di ruma kalo masak sayur asem pake kacang tanah, ternyata lebi seger pake kacang merah ya. Dan ditemani sama es campur for 7,5K untuk penutup. Sementara kayaknya esnya masih es teh, ama es campur ini aja. Maklum baru.

Maklum juga masih baru, baru bayar dan belum semua beranjak dari kursi uda pada diberesin, wkwkwk.

Nice place. Clean and cozy.

Dan tempat rendezvousnya fotografer2 kota Malang sepertinya.

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *