Another Circle of Friends

Sekali lagi, lingkaran pertemananku ini bener-bener deh. Mbulet. Rasanya dulu suda perna posting cerita beginian. Tentang temanku yang temannya dia dan temannya si itu. Nah semakin ke sini semakin banyak temennya temen yang temenku dan temennya dia secara ga sengaja.

Jadi begini, aku ikut klub tiger eh ternyata temen di klub tiger ada yang temen kantor, temennya temen kantor, temennya temen airsoftgun-an juga ada. Nah begitu ketemu temen baru di airsoftgun, ternyata juga temennya temen kantor, jauh lagi temennya temen sma. Waktu ketemu temen sma, eh ternyata dia temennya temen smanya si temen kantor. Ada yang temen kuliahnya temen airsoftgun juga.

Nah di blog plurk dan fesbuk pun akhernya ketemu temennya temen juga. Yang aneh ketemu si @kodog_ijo, waktu pertama ngobrol suda pentung2an, olok2an ga karuan. Nah suatu saat ngplurk tentang airsoftgun, lha dia ternyata pacarnya anak ersof juga yg berarti temennya pacarku. jreng… Tuhkan, uda jauh2 cari temen di dunia maya aja ternyata ketemunya temen sendiri juga. Satu lagi temennya temen kantor yang lagi jadi hobiers jalan2 sama aku, jeng nora, itu punya temen yang jugaaaaa pacarnya temen airsoftgun.

Paling menyebalkan itu waktu ngobrolin temen sama pacar. Walo beda umur tapi kumpulan kita juga ga jauh2 sama orang yang sama. Jadi ga bisa ngeles kanan kiri soalnya setiap saat cerita ato acara jalan bisa dikonfirm kebenaran ceritanya :)). But the loveliest one, pacar adalah keponakan sahabat papa. Make it simple. Make it easier. And no complaint at all seperti calon mantu ortu yang lain. hehehe..

Rasanya pengen gitu ke suatu tempat yang kita ga kenal sapa-sapa.

Yang ga perlu cerita background kita seperti apa.

Dan bisa melenggang kangkung gitu aja tanpa perlu senyum sapa yang basi.

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *