Don’t Give Up

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hamba-Nya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa

———d’masive———-

Biar deh d’masiv dibilang plagiat, lagu barunya Jangan Menyerah ini bagus kok. Terutama buat kita-kita yang jarang bersyukur atas anugerah yang diberi oleh Allah SWT.

Kalau sudah senang jarang kita ucap syukur. Kalau lagi susah pasti dibilang kita lagi dicoba dan minta dikasi jalan untuk keluar dari masalah. Pernah ucap alhamdulillah waktu selesai makan? Jarang atau sama sekali ngga pernah? Ya, aku juga hampir ngga pernah karena seringnya makan tidak dalam diam. Kalau sudah ngomong pasti banyak lupanya. Masih untung inget doa sebelum makan.

Syukuri apa yang ada, syukuri apa yang sudah diberikan. Mau kehujanan waktu di rumah aku juga bersyukur, namanya juga masi renov ya ga heran lah klo berantakan, semen di mana-mana n cape setiap hari bersih2. Syukuri apa yang ada, masih dikelilingi keluarga tercinta, walo kadang datang dan pergi karena tuntutan kebutuhan hidup. Syukuri apa yang ada, biar kadang nebeng ke sana ke mari klo mau pergi alhamdulillah ga mesti harus nunggu angkot berjam-jam. Syukuri apa yang ada, menikmati waktu yang diberikan untuk kami berdua saat masih bisa berkumpul dan menikmati rasa rindu saat harus terpisah walau hanya sebulan.

Tetap jalani hidup ini, tetap berangkat ke kantor walo dengan semangat turun 50%. Malam-malam sendiri karena jam bangun beda pastilah ngobrol jadi ga nyambung. Karena sibuk satu sama laen bikin ga bisa setiap saat kirim pesan ato telepon. Jalani hari ini, besok dan lusa sampai kamu kembali lagi. Aku akan bersabar dan tak kan putus asa.

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *