WOW 100 persen Malang

WOW 100% Malang, Smartfren Ajak Berkumpul Kamu Semua Gratis Acaranya!

Lama tidak bersua dengan tim Smartfren, sekali bertemu langsung digebrak dengan berbagai keriaan. Siap-siap ya, tanggal 26 Agustus 2023 Lapangan Rampal bakal menggelora. Acara ini merupakan apresiasi dari Smartfren untuk seluruh pelanggan setianya di Malang. Ada apa saja?

Dari Kompetisi e-Sports Sampai Cuci Rambut Gratis!

Sungguhlah Smartfren ini selalu punya sesuatu yang berbeda. Mulai dari pertama kenalan, sampai terakhir bersua. Kali ini saya dikejutkan dengan ‘kayak’ tiba-tiba saja Smartfren mengundang seluruh warga kota Malang untuk tumplek blek ke Lapangan Rampal.

Yup, hari Sabtu 26 Agustus 2023 merupakan puncak acara kompetisi Mobile Legends tingkat pelajar yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Ada 128 tim yang bertanding dan 16 tim terbaik akan tampil di babak finalnya di Malang.

Dalam press conference Smartfren kemarin, Pak Deckey Prasetiyo, Regional Head South East Java Smartfren mengatakan, “Anak-anak muda di Sidoarjo punya semangat dan potensi besar terhadap esports, UMKM, juga kesenian tradisional. Smartfren menyelenggarakan WOW 100% Malang untuk menggali dan mendukung potensi-potensi tersebut. Lewat acara in kami ingin mengajak mereka semua berkumpul bersama, berkarya bersama, tumbuh bersama menjadi juara dan beri kontribusi terbaik 100% untuk Indonesia.”

Tidak Hanya Games, Diramaikan Festival UMKM Juga!

Ini juga merupakan wujud kerja keras tim Smartfren yang telah bergerilya sejak bulan Januari lho. Nama-nama usaha mikro, kecil, dan menengah sudah dikantongi oleh timnya. Siapa saja yang akan mengisi booth festivalnya nanti?

Saya cuma tahu ada 10 bakso andalan kota Malang yang bakal meramaikan. Pasti ada bakso bakar, pasti. Juga ada bakso-bakso yang selama ini hanya seliweran namanya di timeline tapi nggak sempet-sempet juga mau ke tempatnya sana. Nah, pas banget kan kalau dikumpulkan semua jadi satu di Rampal nanti?

Siapkan Diri Dari Pagi Sampai Malam Hari Ya

WOW 100% Malang juga dibikin seru oleh acara-acara lainnya. Dari pagi kamu bisa ikutan senam sehat, dilanjutkan melihat gelaran kesenian tradisional seperti tari topeng Malangan dan musik patrol.

Smartfren juga bekerja sama dengan sejumlah rekan untuk memberikan keseruan buat seluruh pengunjung WOW 100% untuk Indonesia di Malang. Seperti cuci rambut gratis bersama Emeron, jajanan gratis dari MieKremezz dan foto bareng aktor dari Genflix Original Show, Infinix, Bihunku, Pertamina Enduro, Mizzu, Upoint.id, Sushiroll, Mayora, Sari Roti, Novel Pharmaceutical Laboratories, R360 Spin, Miniso, Grab, Timezone, Pizza Hut Delivery, Ayam Nelongso.

Oya, jangan lewatkan hadiah utama Utama Undian Smartfren WOW 100% Malang. Cuma modal beli kartu perdana atau top up kuota, kamu bisa auto ikut undiannya lho.

Sampai jumpa di Lapangan Rampal ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *