klik indomaret food

Demam Klik Indomaret Food buat Jajan Popcorn

“Yang tadi spill Popcorn Indomaret sopo yo rek? Iki takborong!” Cuitan mas Rully si MC kondang se-Malang Raya direply Ule dengan mention akun saya.

“Ini lho tersangkanya,” kata Ule. Saya ngakak tak terhingga membaca cuitannya beberapa jam kemudian seusai meeting. Yak 1 lagi korban Popcorn Indomaret Private Label terciduk. Sebelum login Twitter, Instagram saya juga dimention Nisa dan Wilda memosting popcorn rasa keju, popcorn yang baru saya beli pagi tadi dan langsung saya bikin Review Jajan Klik Indomaret Food lewat cuitan di platform burung biru.

Teman-teman saya memang kurang tahan godaan terhadap jajan yang enak, murah, dan gampang didapatnya. Murah karena harganya cuma 10 ribu tapi kemasan dan penampilan popcornnya premium. Ngga malu-maluin kalau dibuka di tempat umum. Enak karena rasanya bisa dipertanggungjawabkan sesuai pilihan.

Yang keju ya keju banget, yang caramel uuuuh legitnya bikin nempel di hati. Gampang banget pula dibelinya. Kalau nggak sekalian jalan mampir gerainya, ya tinggal buka Klik Indomaret Food. Masukin keranjang, tinggal diantar deh.

Ada cerita sedikit tentang kenapa saya suka aplikasi blogklikindomaret ini.

Saya, Gas Pink, dan Klik Indomaret

“Harga gas pink mau naik, tapi di Klik Indomaret masih ada.” Itu lah awal mula saya mendownload dan memesan belanjaan lewat aplikasi rumah belanja biru kuning merah ini di awal pandemi. Mikir panjaaang ke mana beli gas dan tanya Ule sebelum anak-anak rewel karena ngga ada air panas. Jawabannya ringkas dan tepat sasaran sesuai kebutuhan. Padahal rumah saya dikepung dua gerai yang sama-sama besar. Satu di pintu gerbang depan komplek, satu lagi yang ada mesin ATMnya di pintu komplek belakang.

Tapi saya belanjanya online.

Habisnya gimana ya, malas lho hanya keluar gerbang dikit dan harus lapor ke security kemudian masuknya lapor lagi. Masa pandemi lagi. Demi mewaraskan diri karena waktu itu benar-benar mikir banget mau keluar rumah, Klik Indomaret adalah penyelamat saat gas untuk memasak di rumah habis. Lalu Klik Indomaret Food juga menjadi penyelamat-penyelamat kebutuhan lainnya ketika lagi zoom meeting berjam-jam kemudian jajan anak-anak (dan jajan saya) di rumah habis.

Tinggal duduk manis dan jajannya diantar sampai depan rumah. Hidup mana yang tidak jadi mudah, bukan?

Baru Kenal 2020, Ternyata Sudah Launch Sejak 2015

Tapi kadang-kadang saya nggak habis pikir. Berkarir di dunia online sejak 2005, masih ada saja aplikasi-aplikasi yang mempermudah hidup dan lewat dari pengawasan. Salah satunya Klik Indomaret. Penyebabnya sih 1, tahun 2015 saya bahkan belum install m-banking demi menyelamatkan tabungan. Dan, sebelum pandemi mana kepikiran kalau SEMUA hal bisa dilakukan dari rumah saja, bukan?

Apalagi jalan-jalan ke gerai Indomaret adalah hiburan tersendiri waktu lelah di kantor biarpun jaraknya lebih dari beberapa blok. Sekadar beli permen, beli keripik, atau menemani teman-teman ahli hisap yang perlu asupan seasap dua asap. Beli onigiri, sambil mencari promo-promo harga coret yang menarik di setiap minggunya.

Sekarang, dengan status dirumahkan permanen semakin nggak ada alasan untuk mengintip rak-rak display Indomaret sesering dulu lagi. Keluar rumah udah nyaris nggak ada alasannya, tapi selalu ada alasan untuk membuka Klik Indomaret setiap otak sudah hang perlu asupan kopi favorit saya dari gerai Indomaret Fresh yang lebih lengkap dengan Point Coffee-nya. Wicis itu sekitar 5kilometer jauhnya.

5 kilometer, aduuuuh, ada di Klik Indomaret Food nggak ya?

Eh, Iya Point Coffee Juga Ada di Klik Indomaret Food!

Sebuah kabar gembira diterima hampir setahun yang lalu. 15 outlet Point Coffee Indomaret bakal dibuka di Malang. Tidak menutup kemungkinan area perumahan saya yang bagaikan kota sendiri ini akan segera disambangi juga. Tapi hampir di akhir 2022, jarak terdekat Point Coffee masih 4,2 km jauhnya dan lewat jalannya belok berkelok-kelok. Akses paling mudah berjarak 5 kilometer yang jalurnya luruuuus rus rus dari gerai sampai rumah.

Beruntung sekali ketika fix tidak mengantor kembali, ternyata ada sebuah Point Coffee diresmikan 200meter saja dari gerbang kantor. Sedih nggak?

Ya, Point Coffee ini istimewa, just because kadang-kadang saya craving banget sama Asian Dolce Latte serta Palm Sugar-nya yang selalu jadi teman kalau menyetir keluar kota antar kota antar propinsi. Tanpa request extra shot, karena mas baristanya dengan ramah selalu menginformasikan setiap gelas kopi di sana selalu 2 shot espresso. Jika tambah lagi 1 shot, saya khawatir bisa melek sampai 2 hari. Buat nemenin lemburan pun kadang saya titip paksu untuk muter dulu mencari Point Coffee saat dia pulang kerja.

Sekarang tidak lagi!

Cara Memesan Kopi di Klik Indomaret Food

Saat membuka aplikasinya, teguhkan diri untuk tidak tergoda pada banner-banner promosi Indomaret. Mantapkan hati untuk segera membuka logo Food di sebelah kiri sendiri, 3 baris dari atas.

Sebelum mulai order, kamu juga bisa ngecek di mana Toko Indomaret terdekat yang menyediakan jajanan khas gerai berwarna dasar merah biru kuning ini sebagai bahan pertimbangan jaraknya.

Lanjut dengan memilih kopi dari Point Coffee, ayam goreng, Mister Donut, Bento Set, Onigiri, Pizza, Say Bread, Say Burger, dan astaga astaga masih banyak lagi. Sebut saja Cwie Mie di bawah menu Lauk Pauk, Aneka beverages ready to drink, sampai dimsum-dimsum Yummy Choice siap segera dipesan. Kamu bisa request untuk dipanaskan dulu sebelum dikirim biar sampai di tangan dalam keadaan hangat.

Hint: Onigiri Indomaret kalau dihangatkan sebentar di microwave itu enak lho.

Cara Checkout Pesanan di Klik Indomaret Food

Saat semua jajanan yang diinginkan sudah fix, segera pilih checkout. Jangan sampai tergoda kembali untuk jajan yang lain-lain. Atur saja belanjaan jajanmu secara berkala. Ingat, Klik Indomaret Food masih akan terus menyediakan menu masakan yang ready setiap hari, most importantly daripada stok makanan menggunung dan tidak segera dikonsumsi, jadi mubazir ya kan?

Di laman checkout kamu akan menemukan metode pengiriman pesanan. Ada pilihan waktunya kalau dipastikan belum sampai di rumah dan di rumah nggak ada orang untuk menerima pesananmu. Tapi kalau mau langsung dikirim, juga ada opsi Sekarang estimasi 1 jam sampai setelah menyelesaikan transaksi. Tapi juga, misalnya gerainya kelewatan dan malas menunggu antrian, bisa kok dipickup sendiri.

Note: Jika stok tidak tersedia di 1 toko, akan dibackup pengiriman dari toko Indomaret yang lain. Perhatikan kode pengirimannya. Kalau nggak OK, bisa diskip saja pilihan yang tidak tersedia.

Cara Membayar Pesanan di Klik Indomaret Food

Belanja pakai i.saku sangat disarankan karena banyak promonya. Kalau nggak punya, ada banyak metode lainnya seperti pakai tunai saat pickup mandiri, e-wallet, kartu kredit serta debit online, dan transfer antar bank. Tinggal mana yang ada saldonya aja. Nggak ada saldo juga bisa pakai cicilan.

Sungguh sangat dimudahkan kok belanja jajan di Klik Indomaret Food. Tinggal kita tahan godaan aja apa engga, hahahaha.

Setelah transaksi diselesaikan, kamu bisa memantau pergerakan pesanan via aplikasi Klik Indomaret juga. Mulai dari pesanan diterima, dibikinkan, disiapkan, dikemas, dan dikirim sampai ke alamat.

Nih, pesanan Klik Indomaret Food berisi Long Black Iced dan Palm Sugar Frappe dari Point Coffee sudah saya terima.

Beserta Onigiri dan Mister Donut-nya. Ayo jajan terus semakin hemat dan praktis #TinggalKlik di Klik Indomaret Food. Jajan sekarang langsung meluncur lewat link ini bit.ly/klikidmnov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *