toyota new agya

Toyota New Agya Cicilannya Rp. 2.687.350 Per Bulan, Ambil Ngga Ya?

Satu dan lain hal terjadi di tahun ini. Membuat berbagai rencana harus dirancang ulang dan ada juga yang postponed. Liburan ke luar kota? Well, bahkan ke SmartArena buat angon bocah saja saya nggak berani. Lalu tabungannya mau dikemanakan? Buat beli mobil baru Toyota New Agya apa ya?

Ya, satu dan lain hal lagi yang terjadi mobil Toyota yang sekarang menemani maunya dilepaskan dulu. Ingin beli mobil yang kecilan saja biar nggak penuh-penuhin garasi. Knalpot si Hattori sering mepet mulu sama body. Masa motornya yang dilepas, kan nama saya nggak jadi NengBiker lagi nanti.

6 Varian Toyota New Agya, Pilih yang Ape Nih?

Semakin diperhatikan, semakin cinta. Begitu memang teori dari Hitman System, usaha berbanding lurus dengan rasa. Kalau kita terus menerus mencari info, memikirkan tentang mobil baru, akan tumbuh perasaan ingin memiliki.

Saya pengennya New Agya 1,2 G A/T TRD warna Yellow. Udah ngga usah ditawar lagi kalau ada sentuhan TRD artinya nggak perlu diapa-apain sudah oot of the box. New Sporty Alloy Wheel Design yang kalau dipakai jalan gantengnya nggak ketulungan itu lho yang saya sukai, karena saya nggak gitu suka modifikasi body.

Varian New Agya yang lain so far mirip-mirip aja sih, seperti biasa yang membedakan per tipenya adalah kapasitas mesin dan transmisi. Cukup bisa diandalkan kalau untuk perjalanan di dalam kota, hemat dan nggak makan tempat. That’s why city car for, right?

Dan pilihan automatic transmision ini penting dipikirkan untuk ibu-ibu yang biasanya bawa anak. Tidak perlu pindah-pindah gigi setiap mengubah kecepatan itu surga! Bisa sambil sing along sama anak dan ngga terpengaruh konsentrasi berkendaranya.

Begitu kan ibu-ibu?

Start/Stop Button Buat Nyalain Mesin

Satu hal yang bikin saya katrok waktu nyobain mobil baru Toyota New Agya di Auto2000 langganan di depan Hotel Savana itu, tombol ini. Biarpun sudah beberapa kali mencoba mobil dengan button yang sama, sering kagok aja gitu kalau mau matiin mesinnya digimanain. Mungkin itu adalah dorongan dari semesta untuk segera memiliki New Agya.

No debate!

Bagasi Toyota New Agya Bisa Buat Bawa Stroller Dua

Spacious Trunk, tersedia di semua tipe kata mas salesnya. Mau di varian 1.0 G M/T sampai 1.2 G A/T TRD, kapasitas bagasinya sama. Walaupun tadinya terlihat kecil, eh ternyata light stroller 2 biji yang saya miliki kalau dihitung-hitung bisa masuk semua.

Main di kota tanpa stroller adalah suatu hil yang mustahal. Bocah-bocah memang sedang senang lari-lari, tapi saya juga butuh belanja. Jadi win-win solution bagi keluarga kecil saya adalah mainlah dulu sampai capek, nanti naik stroller terus tidur, dan itulah waktu saya belanja mata.

Belanja Mata Sama Warna-warna New Agya

Dari tujuh warna yang ditawarkan di mobil keluaran 2020 ini, saya sudah bilang pilih yang Yellow kan ya? Ada juga White, Silver Metallic, Grey Metallic, Orange Metallic, Red, dan Black. Waktu nulis ini saya tiba-tiba kepikiran apa Grey Metallic aja ya, secara saya suka Grey’s Anatomy, fufufu.

Selalu ada yang disangkutpautkan sama Mbak Grey. Saya suka karakternya yang pasti punya safety net dalam hidup meski Derek tiba-tiba aja harus menghilang. Makanya sisi safety di mobil New Agya pun sempat saya lirik.

Rangka pengaman pintu samping bukan cuma isapan jempol juga. Oh well, sudah dual srs airbags untuk posisi driver dan navigator juga, sementara jok belakang pas untuk baby chair. Anak aman di belakang, ibu tenang nyetir di depan.

Percayalah, di usia seperti sekarang dengan anak 2 yang diamanahkan, faktor keamanan pasti saya utamakan. Juga besaran cicilannya, hahahaha.

Cicilan Toyota New Agya Tahun 2020

Diintip di website Auto2000.co.id, sudah terpampang nyata cicilan per bulan dari harga OTRnya yang ada diskon juga di tiap variannya. OTR 137,8 jutaan, cicilannya 2,6 jutaan selama 60 bulan.

Mau nyoba simulasi cicilan pakai uang muka lebih besar juga bisa. Langsung checkout dan tunggu mobilnya di rumah, katanya.

Tunggu-tunggu, sekarang bisa belanja mobil Toyota langsung di website Auto2000?

Saya baru sadar dengan welcome linenya: Perkenalkan wajah baru Auto2000: Auto2000 Digiroom. Ternyata Toyota juga melakukan perubahan di sisi salesnya ya, nggak harus ke dealer Auto2000, di Auto2000.co.id bisa langsung melakukan pembelian kendaraan baru, mau jual kembali, cari suku cadang dan aksesoris, BAHKAN TUKAR TAMBAH!

OKE TUKAR MOBIL LAMA TOYOTA SAMA TOYOTA NEW AGYA, BUDHAL!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.