Pilihan Menginap di AIRY Syariah Dekat Stasiun Malang Kota Baru, Nyaman Tapi Tetap Seru!

Bersuamikan aparat penegak peraturan daerah, saya agak-agak pengen ikut komen waktu timeline diramaikan dengan diperiksanya beberapa kamar penginapan. Namanya juga peraturan daerah ya, setiap tempat bisa beda-beda tergantung apa yang diketok kepala daerahnya. Bersyukur banget bisa ngerem tulisan, wkwkwk. Dia sendiri hanya menyarankan kalau saya traveling dan menginap dengan lawan jenis, beda kamar sebelum menikah. Nah, kalau sudah menikah dan travelingnya ingin jauh lebih hemat, beberapa pilihan kamar Airy Rooms Syariah di Malang mungkin ada yang menarik perhatianmu.

Menurut sepemahaman saya, konsep penginapan syariah ini bukan sekadar tren semata. Pastinya juga dasar dari keinginan pemilik agar kamarnya tetap kondusif, aman, dan nyaman untuk para tamu. Biar nggak dipakai buat main UNO sampai pagi, misalnya. Konsep penginapan Airy Syariah sendiri sebenarnya nggak beda, tetapi seluruh layanan dan fasilitas di dalamnya dijalankan sesuai standar islami. Seperti dari makanan yang disajikan, pelayanan tamu, fasilitas di dalam ruangan, hingga seleksi tamu saat checkin.

Meski ada perbedaan sedikit, standar kenyamanan fasilitas Airy Rooms reguler tentu tidak ditinggalkan. Kamu tetap bisa mendapatkan kamar dengan tempat tidur yang bersih, tersedia AC untuk menyejukkan ruangan, TV layar datar, air minum, perlengkapan mandi, shower air hangat dan WiFi gratis pasti ada. Airy Rooms Syariah sendiri bisa dipesan lewat aplikasi Airy seperti biasa, namun saat check in biasanya akan dimintai keterangan tentang status pernikahan atau hubungan keluarga. KTP atau identitas dengan alamat yang sama, buku nikah juga bisa.

Jadi, jangan lupa bawa keterangan identitas satu keluarga ya kalau main ke Malang juga. Tenang aja, ada ratusan kamar Airy Syariah yang tersedia. Kalau kamu menyusun itinerary di sekitaran pusat kota, beberapa pilihan Airy Syariah Malang ini posisinya dekat dengan stasiun Kota Baru.

Airy Syariah Stasiun Malang Trunojoyo 2

Mulai dari 200 ribuan, dan cuma selemparan jalan dari stasiun. Kamar-kamarnya bersih dan nyaman. Mau yang pakai queen bed atau twin bed, tiap kamar di Airy Syariah ini juga memiliki teras untuk bersantai. Dekat Airy Syariah daerah stasiun ini banyak tempat kuliner andalan kota Malang yang bisa dituju lho. Dekat juga dengan Alun-Alun Tugu dan Balaikota Malang.

Airy Syariah Klojen Pasar Besar Square 124 Malang

Melipir sedikit ke daerah Pasar Besar, kamu bisa menemukan gedung kuning Airy Syariah di sepanjang jalannya. Mulai dari 200 ribuan juga, pilihan kamar nyaman dan luas bisa ditemukan di sini. Kalau pagi dan kurang mood sarapan, cobalah melipir ke belakang Pasar Besar untuk mencicipi nasi buk gang Bank Niaga serta Kopi Lonceng.

Airy Syariah Alun Alun Merdeka Wahid Hasyim 4 Malang

Nah kalau mau mencicipi Lumpia dan Es Fosco Hoklay yang hits itu, paling tepat menginapnya di Airy Syariah sini. Berada di daerah Kauman, kamu bisa mendapatkan kamar dengan harga mulai 200 ribuan. Dekat sini juga ada Bakso Kauman dan Kopi Kauman yang pernah trending di Instagram. Di sisi yang lain ada Rawon Kiroman yang wajib disambangi sambil jalan-jalan juga ke Masjid Jami’ Malang. Agak malam dan masih belum bisa tidur, ada Ronde Titoni untuk menghangatkan tubuh sambil makan roti goreng dan cakuenya yang besuar-besuar itu. Nggak perlu sewa motor di Malang kalau mau menginap di daerah sini.

Belum cocok lokasi Airy Syariah di Malang yang sesuai dengan itinerary travelingmu? Cari lebih banyak di aplikasi Airy Rooms buat memudahkan pencarian seluruh hotel Airy Rooms termasuk Airy Syariah dengan beberapa langkah saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.