Pegal-pegal, Badan Remuk Redam, Obatnya ya Pijat Enak di Malang

Komitmen memiliki anak memang dibarengi dengan tanggung jawab besar untuk memenuhi kebutuhannya. Bukan hanya eue ena ena doang ya, sepasang orangtua wajib mengusahakan yang terbaik untuk masa depan anaknya kelak. Biarpun harus bekerja ekstra, mengurus rumah dan printilan bayi hingga badan terasa pegal-pegal sampai remuk redam, ya itu konsekuensi. Solusi mengatasinya adalah dengan pijat yang enak, dengan wangi minyak esensial dan keretekan di punggung!

Padahal saya bukan penggemar pijat-pijat di Malang. Tapi beberapa minggu lalu setelah 300an hari bersama Sasi, saya kecetit punggung juga karena polahnya. Karena ragu membetulkan urat yang salah di pijat refleksiologi di Malang, saya memilih saran dari Wuri untuk mencoba pijat urat Pak Manan di Klojen, Malang. Sekali pijat terasa punggung saya sudah bisa diajak bekerja sama kembali meski masih menyisakan nyeri. Kalau berminat dan sedang mencari tukang pijat urat, kontaknya Pak Manan ada di 082140643236.

Pijat urat tentu tidak seenak pijat relaksasi. Sehingga ketika ada waktu sejenak dari rutinitas sehari-hari, yang saya lakukan adalah membuka aplikasi Traveloka Experience. Sayang lomba blognya sudah selesai. Tapi saya berhasil mengakuisisi voucher diskon pijat relaksasi di Kayuputih seperti saran dari Ule. Pijat full body 150 menit, bisa dibayangin nggak akan ketiduran berapa lama?

Kayuputih Family Reflexiology ini pilihan terbaik menurut rekomendasi teman-teman. Sebelumnya mereka langganan pada mbak pijat panggilan yang kini sedang cuti panjang. Selain itu ada beberapa lagi tempat spa dan reflexiology seperti Khayangan, Griya Bugar, Martha Tilaar, dan banyak lagi. Cabang Kayuputih di Dieng baru saja dibuka tengah tahun ini.

Sayangnya, voucher Traveloka Experience di Kayuputih Dieng dan sore banget slot waktunya. Sehingga saya memutuskan untuk langsung ke tkp Kayuputih di Letjen S Parman saja. Parkir di depan, lalu masuk ke lorong gelap pintu masuknya. Di dalam resepsionis sudah menunggu front office untuk memandu pemilihan paket reflexiology yang diinginkan.

Pertama, memilih massage jenis apa dan berapa menit waktunya. Ada yang 90 hingga 120 menit. Dari list harga treatment di Kayuputih ini, sudah naik beberapa ribu rupiah saat saya mencoba kemarin.

Kemudian kita dipersilahkan memilih minyak pijat yang sesuai dengan selera. Ada tiga pilihan minyak, aroma green tea, jasmine dan zaitun. Setelah pemilihan selesai, dipersilahkan menunggu dulu dengan diberi bekal tisu hangat. Boleh dipakai untuk menyeka wajah kali ya, saya — buat elap-elap kaki karena keceprot genangan air tadi.

Kayuputih cabang Letjen S Parman berada di bangunan 2 lantai di sebelah salon perawatan mobil. What a prominent location ya. Bisa sambil naruh mobil untuk dirawat, badan juga ikutan dirumat. Lantai atasnya terdiri dari 4 ruangan, ruangan perempuan, laki-laki, ruang keluarga, dan pantry serta taman kecil yang semarak hijaunya.

Saya menyukai ambience ruangan yang dipilih Kayuputih. Masuk ke ruang pijatnya yang temaram itu juga sudah bikin pengen merem aja bawaannya. Ada loker dengan kunci serta gantungan baju di setiap ruang pijat. Setiap customer akan diberi celana dalam sekali pakai, hair cap dan handuk untuk penutup badan. Telanjang lah pokoknya saat sesi pijat dimulai dari punggung lalu ke kaki. Saya entah jatuh tertidur berapa kali saking nikmatnya.

Selesai pijat, kamu boleh mandi air hangat atau memilih langsung ganti baju dan pulang. Tapi ingat, ada minuman hangat yang disediakan terapis Kayuputih setiap selesai treatment. Saya memilih jahe saja untuk melegakan tenggorokan dari batuk yang tersisa.

Pembayaran jasa perawatan di Kayuputih dilakukan di meja front office ya. Tapi boleh kok memberi tip untuk terapis seusai perawatan. Overall antara harga dan servisnya Kayuputih, sangat memuaskan!

Definitely will come back dan mencoba massage sport atau shiatsu atau tuina, atau thailand, seperti yang ditawarkan. Massage sport ini cocok untuk olahragawan dan pengen pijetan lebih mantap surantap dalam proses melemaskan ototnya.

Dan tentu akan kembali juga untuk mencicipi ruang pijat keluarga Kayuputih karena bisa seruangan berdua beda jenis. Sama si kamu apa si dia ya enaknya..

Kayuputih Family Reflexology
Jam buka 10.00 – 22.00 (everyday)
Cabang Jalan Letjen S. Parman 36, Malang
Rsvp: 0341 – 418727
Cabang Jalan Terusan Dieng 67, Malang
Rsvp: 0821 229229 00

Leave a Reply

Your email address will not be published.