Cream Blue Belly Patch Terbaik untuk Menghilangkan Stretch Marks

Belum juga anak pertama berusia satu tahun, saya kembali diberi tanggung jawab langsung kehamilan anak kedua di periode yang tidak jauh beda. Baru juga bersenang-senang merasakan kembali perut langsing setelah sembilan bulan diisi, kembali harus berjuang dengan kehamilan berikutnya. Kehamilan pertama sih oke-oke saja berlalu tanpa masalah. Tidak ada morning sickness, tidak ada stretch marks. Jejak gurat-gurat kehamilan itu terpampang nyata saat mengandung anak kedua. Kali inilah saya kesusu buru-buru mencari cream untuk menghilangkan stretch marks terbaik.

Sebenarnya saya percaya bahwa setelah kehamilan kondisi perut pasti akan kembali lagi seperti semula. Ya tapi kalau tidak dirawat sejak dini dan dibiarkan aja, gimana mau baliknya?

Tentu saya perlu usaha. Apalagi munculnya stretch marks sudah mulai mengkhawatirkan. Sehingga saya mencari info ke sana ke mari tentang cara mengatasinya, salah satunya ada yang menyarankan mencari cream Stretch Marks untuk wanita hamil atau cream perut wanita hamil berbahan alami sebagai booster melembapkan dan menghaluskan kembali kulitnya.

Dengan bermodal keyword mencari cream penghilang dan penghalus stretch marks, pencarian saya berhenti saat membaca review tntnmom’s Blue Belly Cream Stretch Marks untuk ibu hamil.

Sebentar, Sudah Tahu Apa Stretch Marks?

Stretch marks atau biasa disebut jaringan parut yang biasanya muncul saat kehamilan ini sebenarnya tidak berbahaya. Tapi pasti mengganggu penampilan. Apalagi stretch marks juga masalah bagi yang mengalami perubahan berat badan atau perubahan hormonal.

Anehnya stretch marks di perut saya saat hamil kedua ini bentuknya enggak seperti kulit yang meregang, tapi muncul seperti garis buffering kalau loading Youtube nggak kelar-kelar. Garis regangannya dimulai dari lubang pusar, lalu menjalar ke atas dan ke bawah tepat di tengah-tengah tubuh. Semakin besar kehamilan garis itu semakin naik ke bawah dada dan ke atas rambut pubic. Stretch marks di bagian lain tubuh munculnya normal seperti di bagian paha. Geli ngga sih kok bisa beda-beda?

Memang Stretch Marks Itu Jenisnya Ada Dua

Coba perhatikan lagi kalau di tubuh kamu muncul stretch marks. Ada yang menggurat putih, ada juga yang merah. Yang merah biasanya stretch marks yang baru muncul dan melewati pembuluh darah.

Fase stretch marks merah ini adalah fase yang tepat untuk menyembuhkan dengan cepat memakai bantuan krim oles penghilang stretch marks. Sedangkan stretch mark putih tandanya sudah lama muncul di kulit dan memudarnya lebih lama kalau memakai krim stretch marks.

Saya punya dua-duanya di tempat yang berbeda-beda, huhuhu. Ya karena kehamilan, ya karena memang lingkar badan ini gampang banget melesat tinggi kalau tidak dijaga. Belum hamil aja sudah dikira hamil duluan!

Penyebab Munculnya Stretch Marks Pada Kehamilan

Seperti disebutkan di atas, stretch marks umum terjadi kalau tubuh bertumbuh lebih cepat dari perkembangan dan kulit meregang melebihi batas wajarnya. Saat proses ini terjadi, lapisan tengah kulit akan menipis sehingga lapisan di bawahnya muncul ke atas. Waduh, begitu to. Ternyata garis-garis menggurat ini sebenarnya dari kulit di bawah kulit?

Biasanya stretch marks muncul disertai rasa gatal. Ya to bunda-bunda? Hayo ngaku saja, gatal-gatal ini sangat nikmat saat digaruk kan? Makanya banyak ibu hamil yang blingstan mencari cara meredakan gatal di perut yang mekar biar nggak meninggalkan jejak yang penampakannya kadang-kadang jadi menjijikkan.

Nah, gurat buffering di perut hamil saya sih nggak gatal. Yang saya nggak bisa nahan itu gatalnya di paha bagian dalam saat kulit sedang mekar-mekarnya. Gilsss, saya sampai bela-belain pakai legging terus biar pun engap biar nggak digaruk sambil cari-cari solusi meredakan gatal akibat munculnya stretch marks ini.

Bisakah Stretch Marks Dihilangkan?

Menurut dokter kandungan dan dokter kulit tempat saya biasanya kontrol, stretch marks ini tidak mengganggu kesehatan. Tapi stretch marks yang tidak bisa dihilangkan sangat mengganggu perasaan saat pakai dress-dress hamil kesayangan. Solusinya memang ada perawatan medis untuk menghilangkan dengan cepat seperti operasi kecantikan, ngeri nggak sih kalau memilih cara ini? Saya memilih opsi kedua saja yaitu dengan krim penghilang stretch marks.

Cream Blue Belly Patch untuk Stretch Marks

Inilah mengapa saya terdampar di pencarian tntnmom’s Blue Belly Cream Stretch Marks yang merupakan produk asli dari Korea dan dikirim langsung dari negeri ginseng sana. Menarik sih ini mengingat cream penghilang stretch marks ini menggunakan bahan-bahan alami yang dipatenkan. tntnmom’s Blue Belly Cream Stretch Mark mengandung Blue Complex dan Beta-Glucan dari tanaman yang dapat membantu mengencangkan dan memperbaiki kerusakan pada lapisan kulit sehingga dapat membantu mengurangi tampilan stretch marks pada kehamilan.

Blue Complex-nya sendiri meliputi bahan-bahan alami seperti Borago officinalis, Lavandula angustifolia, ilMatricaria chamomia, Hyacinthus Orientalis, Centaurera cyanus, Salvia sclarea. Jadi penggunaannya aman untuk siapa saja terutama aman untuk ibu hamil dan janin yang dikandungnya. Teksturnya krim kental yang adem sekali jika dioleskan ke kulit. Meski gatal-gatal karena kulit yang melebar terus terjadi tiap hari, pemakaian tntnmom’s Blue Belly Cream Stretch Mark tidak bisa setiap hari. Cukup 2-3 kali seminggu saja.

Cara memakai tntnmom’s Blue Belly Cream Stretch Mark hampir sama sih.

Kalau untuk menghindari munculnya stretch marks di perut, tuang krim secukupnya.

Oleskan di kulit perut searah jarum jam.

Kalau lagi terasa gatal bisa cubit-cubit sedikit kulit perutnya.

Lalu buat gerakan mengusap kulit perut ke atas.

tntnmom’s Blue Belly Cream Stretch Mark bisa digunakan selama kehamilan dari minggu ke-13 hingga 3 bulan setelah melahirkan. Kalau mau beli nggak usah ke Korea sih, cukup lewat laman Shopee di sini, produk tntnmom’s Krim Penghalus Kulit Perut ini bisa segera kamu pakai karena ngirimnya nggak lama kok.

Saya masih memakai seminggu ini. Mau update hasil pemakaian Blue Belly Cream Stretch Mark? Tunggu yaaa..

*spon

Leave a Reply

Your email address will not be published.