kartu remi gotong royong the popoh dijual

Gotong Royong Playing Cards by The Popoh

Halo Bu Susan Distributor Kuah Meki. Ngoahahahahaha. Ada-ada aja orang-orang kreatif di dunia ini yang bisa bikin sesamanya tertawa sampai kejungkel-jungkel. Aadaa! Dan bahannya apa lagi kalau bukan tentang dunia cerita dewasa 19++ seperti batas bawah usia pernikahan yang tahun ini disahkan untuk dinaikkan dari umur 16 tahun.

The Popoh nama desainernya. Kartu Remi Gotong Royong yang dia produksi sepertinya langsung notok jeduk penjualannya karena desain yang tidak biasa. Begitu dibuka pembeliannya, saya langsung pesan untuk dikoleksi.

Sementara teman-teman ucutan geng anak sofa belakang juga beli untuk dimainkan. Sudah pada gede, sudah pada menikah, kalau yang belum menikah pun ya sudah pada dewasa. Sudah pada tanggung jawab sama kehidupan ahlak moral dan agama masing-masing. Hadeh..

Hampir sama dengan kartu remi pada umumnya, kartu remi Gotong Royong juga ada Jokernya, Hati, Jantung, Rempelo, Paru.. eh eh itu menu nasi padang. Joker, Keriting, Wajik, dan deretan angkanya dari 1 sampai dengan kartu As. Yang berbeda tentu celetukan yang tertulis di desainnya.

Seperti ini contoh lain kartu remi Gotong Royong dicomot dari netijen yang sudah memesan kartunya. Punya saya disimpen aja.

Kerja bakti membersihkan saluran yang tersumbat.

Bekerja dengan tangan sendiri.

Lho ternyata kartu remi Kamasutra?

Dan deretan lainnya yang celetukannya ngeselin amat. Hahahahaha. Cukup itu saja contoh gambarnya ya. Lainnya mungkin kamu beli aja sendiri.

Jangan lupa passwordnya. Halo Bu Susan Distributor Kuah Meki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.