12.500 Dapat Apa?

THR sudah turun. Gaji juga sudah datang. Hilal akhir bulan Juni padahal masih panjang. Sementara jadwal liburan terlihat begitu … panjang juga. Lebaran dan liburan, satu paket kegiatan yang kalau tidak hati-hati bisa habis jutaan dalam sekejap mata. Tapi kali ini saya mendapat tantangan, kalau dikasih uang 12,500 dapat apa?

Kalau buat beli cilok, dapat sebungkus yang premium di mol. Tapi saya sukanya beli di abang-abang pinggir jalan aja. Ada langganan di depan minimarket jalan Danau Maninjau, Sawojajar yang kalau beli 12,500 bisa dapat sebungkus besar. Buat teman nonton tv sepulang kantor.

12,500 buat beli sebungkus bahan sayur sop juga dapat kok. Lebih sehat malahan. Isi sebiji sosis, kubis, tomat, wortel, dan buncis serta bumbunya. Kalau malas masak, beli sayur sop yang sudah jadi paling sekitar 3000 – 5000 per porsi. Praktis.

Mau yang sedikit fancy, 12,500 bisa dapat segelas minuman thai tea yang lagi trendy. Mau pilih yang rasa apa saja boleh dibeli. Kalau beruntung, pilih konter thai tea yang memberi promo Buy 1 Get 1. Eh 12,500 bisa juga buat beli es kopi susu kekinian ding.

Tapi ya gitu. Semua pilihan di atas, hanya sekali langsung abis. Hanya memberi rasa kenyang dan puas. Tidak ada hasil berkelanjutan yang memberikan manfaat lebih panjang.

Berbeda kalau 12,500 tersebut dibelikan stater pack kartu perdana Smartfren terbaru. Dengan kuota 5GB setelah diaktifkan, bisa dipakai untuk bekerja, membuat artikel, promo jualan online, bahkan menambah nafas untuk online sedikit lebih panjang bagi Youtubers. Menarik ya penawaran baru dari Smartfren jelang Lebaran ini?

Kalau lagi iseng, bisa aja tuh beli starter pack harga 12,500 dapat kuota 5GB agak banyakan terus dijadiin isi angpao lebaran. Lebih bermanfaat buat yang ngasi, yang dikasih kalau lurus-lurus aja orangnya bisa dijadikan modal untuk melakukan hal positif lainnya. Seperti meringankan beban orangtua yang perlu modali anaknya buat Youtube-an atau mengembangkan bakatnya main game online.

Percaya kan kalau aplikasi Youtube dan Game Online ini mengalahkan popularitas chatting via Whatsapp? Smartfren merilis 10 aplikasi yang paling sering digunakan dengan kuota datanya, dan Whatsapp berada di peringkat ke enam setelah Youtube, Facebook, Instagram, Google, dan Game Online.

Pastinya saat lebaran nanti dengan segala aktivitas perkantoran dan sekolah yang diliburkan, akses ke aplikasi-aplikasi tersebut pasti meningkat. Smartfren telah mempersiapkan permintaan para warganetnya dengan cermat.

Di acara #KuotakanYangBaik bersama media di Malang kemarin, Smartfren memastikan telah menambah sejumlah BTS baru, juga mobil-mobil COW yang standby di sejumlah blank spot pada ruas jalan tol lintas pulau Jawa. Setidaknya 71 persen daerah di Indonesia telah tercover jaringan Smartfren dan diperkirakan akan segera meluas ke timur Indonesia. Di acara yang sama, Smartfren juga memberikan santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Sunan Kalijaga Malang.

Masih mencari panti asuhan di Malang lewat Google? Yah kamu pasti termasuk pengguna aktif lima aplikasi paling banyak diakses dengan kartu Smartfren. Buruan sebelum mulai perjalanan mudik, siapkan ponselmu dengan kartu perdana Smartfren.

Mulai dari harga 12,500 saja untuk kuota 5GB. Tidak perlu khawatir kehabisan kuota, karena kamu juga bisa isi ulang lewat mbanking. Meskipun dipastikan ribuan konter penjual voucher data isi ulang Smartfren akan tetap melayani selama libur Lebaran ini.

Siapa sih yang nggak pengen terdepan melaporkan kondisi lalu lintas sepanjang perjalanan mudik lebaran? Ada banyak ide konten yang bisa diangkat untuk bahan vlog Youtube, live Facebook, serta memberi makan Instagram Story.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.