Pijat di Malang, Bisa ke Kantor atau ke Rumah Memang Solusi Bagi yang Sibuk Sekali!

“Langganan pijat saya paling lama sudah dari sepuluh tahun yang lalu, mba. Rumahnya deket sini tuh, pojokan situ Blok L. Saking lamanya sampai sudah dianggap orang rumahnya sendiri,” kata mbak yang menghias kuku saya. “Soalnya kalau hanya mengandalkan aplikasi, persaingannya banyak, mba,” lanjutnya.

Gils, memanage pelanggan sampai sepuluh tahun dan nggak pindah ke orang lain itu prestasi lho. Dia mengaku pelanggannya itu didapat dari pekerjaannya di salon sebelumnya, lalu dilanjutkan secara pribadi setelah resign dari pekerjaannya. Kini dia bergabung dengan aplikasi salah satu startup ojek online saingannya peraih Decacorn yang dari Malaysia, sebut saja GoJek.

Buat saya pribadi, on ground promotion bagian GoLife-nya sayang banget untuk dilewatkan karena ya ampun kapan sih terakhir pijat atau manicure pedicure atau cuci motor? Buat para terapis dan mas-mas cucian motor yang bergabung di aplikasi tersebut, saatnya mengenalkan diri pada konsumen baru mengingat persaingan pekerjaan pun begitu ketat meskipun lewat aplikasi.

Apalagi setiap order di sisi GoLife dari aplikasi tersebut ada pilihan apakah ingin dengan nama tertentu. Dengan on ground activation ini, calon user bisa kenalan lebih dekat dan bertanya-tanya dulu hingga memungkinkan dirinya bisa klik dengan terapis yang bersangkutan.

Sejujurnya mungkin saya sendiri yang demikian ya. Kudu kenal dulu sama orangnya, baru nyaman untuk didemek-demek pijat di badan atau layanan lainnya.

Mba Yani namanya, terapis yang menghias kuku saya. Puluhan tahun menjadi terapis kecantikan di berbagai salon ternama. Kini dia hanya menerima freelance serta mengaktifkan akunnya di GoLife. Ibu beranak dua yang tahun ini akan berusia 40 tahun dan masih semangat bekerja.

Kalau kamu di Malang dan mencari pijat panggilan serta layanan kecantikan ke rumah atau ke kantor, cobalah membuka aplikasi GoLife dan mencari nama Rusiani. Dia bisa juga dihubungi secara offline melalui nomor 081334472251 untuk menanyakan jadwalnya. Biar sama-sama enak ngepasin waktumu juga.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.