8 Merek Sepatu Sneakers Favorit Anak Muda

Kamu lagi pengen beli sepatu branded pria serta wanita jenis baru? Saya sih kalau mau beli sepatu baru, tidak hanya modelnya yang diperhatikan, umumnya nama merek sepatu asli original itu juga jadi pertimbangan. Yup, sepatu telah jadi sisi fesyen serta pola hidup. Karena itu banyak yang pilih brand sepatu sesuai dengan kecocokan jenis serta kenyamanannya. Nah, apa kamu kenal brand sepatu sneakers favoritmu lebih jauh? Berikut 8 merek sepatu yang sangat disenangi serta jadi favorit banyak anak muda, terutama para pria di Indonesia tentu saja.

  1. Adidas

Pada tahun 1920, dua bersaudara Adolf “Adi” Dassler serta Rudolf Dassler membangun perusahaan yang nanti diketahui mempunyai merk Adidas. Tapi dalam perjalanannya, Rudolf berpisah usaha serta membangun Puma. Adidas sekarang diketahui dengan keunikan garis tiga sebagai simbol fesyen pada sepatu, minyak wangi, baju, tas serta arloji. Prinsip Adi Dassler untuk bikin sepatu yang berkualitas mengantarkan Adidas jadi merk sepatu yang dipakai oleh atlet-atlet populer dunia di pentas berolahraga dunia seperti olimpiade.

  1. Vans

Inilah salah satu pilihan terunggul anak muda yang menjadi simbol street fashion. Vans masih terus konsisten menghasilkan sepatu-sepatu untuk kepentingan berolahraga keras seperti skateboarding, surfing, snowboarding, serta BMX. Skateboarding serta BMX tersebut adalah sisi dari street culture serta pola hidup anak muda perkotaan yang condong anti kemapanan. Brand ini juga begitu populer di kelompok beberapa penggemar sneakers. Vans yang mempunyai tagline ‘Vans Off The Wall” ini rutin mengeluarkan model & varian sepatu untuk para loyalis-nya.

  1. Nike

Logo “swoosh” jadi keunikan Nike yang mungkin sejarahnya hanya diketahui beberapa orang. Perusahaan ini dibangun oleh Philip Knight asal Kampus Oregon dengan dibantu pelatihnya, Bill Bowerman. Nama Nike tersebut diambil dari nama dewi Yunani yang bermakna ‘kemenangan’. Dibangun pertama-tama di Kampus Oregon yang diprakarsai oleh Philip Knight, seseorang atlet pelari, serta pelatihnya Bill Bowerman, Nike sekarang sudah berkembang jadi salah satunya pemimpin pasar sepatu olahraga di dunia. Hingga hari ini Nike konsisten tetap memakai atlit populer kelas dunia dalam promosinya serta berkembang cepat karena strateginya itu.

  1. Asics

Brand sepatu Asics dibangun oleh seseorang berkebangsaan Jepang, Kihachiro Onitsuka. Kihachiro Onitsuka membuat sepatu Asics pertama-tama di bawah nama Onitsuka Co., Ltd. untuk beberapa atlet basket. Produksinya dipusatkan di Kobe, Jepang. Walaupun sudah sempat tidak berhasil, akan tetapi beliau masih berupaya keras sampai pada akhirnya Asics di terima oleh penduduk serta jadi salah satunya merk sepatu populer di dunia. Sepatu Asics memiliki beberapa jenis paling baru yang pas digunakan untuk olahraga atau tampil casual.

  1. New Balance

Sepatu bagus produksi Belmont, Massachusetts, Amerika Serikat ini adalah primadona buat sejumlah besar penduduk urban. New Balance sangat cocok digunakan untuk kegiatan berolahraga seperti lari, jogging atau sebatas untuk hangout. Kamu dapat memilih beberapa jenis serta gabungan warna yang pas dipadupadankan dengan baju seperti apa pun. Ada berbagai macam tipe sepatu New Balance original paling baru untuk beberapa kepentingan seperti sepatu running, cross-training, basketball, tennis, ataupun casual dengan jenis yang beragam.

  1. Reebok

Sepatu olahraga Reebok mengawali sejarahnya di tanah Inggris pada tahun 1895. Diawali seseorang bernama J.W. Foster and Sons. Sepatu ini mulai popular di tahun 90-an saat salah satunya pemain basket Boston Celtic, Dee Brown, memamerkannya dalam salah satu kompetisi yang diikutinya. Pertarungan industri sepatu sneakers yang ketat, membuat Adidas membeli Reebok untuk berkompetisi dengan produsen sepatu paling depan di dunia, Nike. Bergabungnya Reebok di Adidas adalah babak baru buat Reebok untuk mencapai popularitasnya kembali.

  1. Converse

Sepatu sneakers bagus merek Converse yang dibangun oleh Marquis M. Converse sudah sempat mendapatkan pertolongan design dari Chuck Taylor, pebasket Amerika, untuk kepentingan Olimpiade 1936. Sepatu Converse biasanya menguasai memiliki bahan kanvas serta jadi favorite penggemar sneakers serta fesyen street model. Converse yang sekarang jadi anak perusahaan Nike ialah merek sepatu favorite yang paling umum untuk dikoleksi.

  1. Puma

Awalannya mereknya ialah Ruda, lalu ditukar jadi Puma. Puma ialah merek sepatu yang dibangun oleh Rudolf Dassler sesudah berpisah dari usaha saudaranya sendiri, Adolf Dassler. Seperti yang dikerjakan oleh saudaranya (Nike), Puma melakukan promo santer lewat atlet berolahraga kelas dunia. Hingga kemudian sekarang Puma menghasilkan beberapa variasi atribut fesyen yang lain.

Asyik juga membaca sejarah merek sepatu sneakers favorit anak muda ini. Kalau saya memilih New Balance, kamu memilih merek apa?

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *