Pilih-Pilih Menu Baru Hotel Santika Premiere Malang Untuk Ulang Tahun Mama

Bulan Juli adalah bulannya Mama saya. Tidak ada yang ulang tahun barengan sehingga biasanya dirayakan khusus untuk Mama. Kadang-kadang saya, kakak dan adik bikin syukuran kecil. Pernah juga cuma kirim kado. Beberapa tahun belakangan malah jarang ada acara karena Mama masih sering jalan-jalan. Kecuali tahun kemarin dan tahun ini, Mama khusus selalu di rumah menemani saya dan si bayi. Jadi pengen bikin kejutan ulang tahun buat Mama. Hmmm.. Ada menu baru di Hotel Santika Premiere Malang ini kayaknya perlu dicoba.

Lidah ini kayaknya memang cocok sama olahan tangan chef Hotel Santika Premiere Malang. Waktu buka puasa di Santika, saya kayak nggak berhenti ngider dari buffet ke buffet. Untuk bulan Juli ini Hotel Santika Premiere Malang khusus meluncurkan menu baru 2 hidangan utama, 1 hidangan penutup, dan 2 menu minuman.

Lucu-lucu kayaknya, dan kelihatan kalau Hotel Santika Premiere Malang masih kompakan dengan rempah-rempah khas Indonesia. Ini yang bikin lidah nggak gampang pisah dengan citarasanya. Mau tau apa aja menu khusus bulan Juli di Hotel Santika Premiere Malang?

Menu Utama

Karena Mama dan Papa adalah sepaket yang ngga bisa lepas, pas juga menu hidangan utama di Hotel Santika Premiere Malang ada dua. Ada yang ikan dan ada yang ayam. Yang pasti, Fish Dorry with Two Classic Sauce itu biasanya pilihan Mama yang lebih moderat lidahnya. Ikan dorry ala western cooking ini disajikan dengan butter, kentang goreng, lemon dan brokoli.

Papa pasti nggak bakal jauh-jauh dari Ayam Bacem Sambel Kencur. Apa aja masakan yang dibacem itu favoritnya beliau banget, apalagi kalau sudah lengkap dengan urap-urap, sambel kencur, terong lengkap dan nasi putih serta kerupuknya. Masing-masing menu hidangan utama ini harganya 105rb nett.

Minuman

Format dinner tanpa minuman pasti seret kan? Tenang, ada dua menu minuman baru dari Hotel Santika Premiere Malang di bulan Juli ini. Satunya Pink Lover yang basicnya dari jus semangka, susu segar, sirup frambozen dan diberi topping daun mint. Segar dan menyehatkan.

Kalau mau lebih sehat lagi, pilih menu minuman barunya Beetlover yang konon bagus untuk jantung. Minuman ini dibuat dari jus buah bit, lime, apel dan diberi madu serta topping daun mint. Kedua minuman menyehatkan pendampin menu makanan baru di Hotel Santika Premiere Malang dibanderol 45rb nett, lho!

Hidangan PenutupĀ 

Untuk pencuci mulut, Hotel Santika Premiere Malang meluncurkan menu hidangan penutup yang manis-manis seperti Ice Chocolate Cream Puffs. Menu ini dibuat dari puffs yang dibalut dengan ice cream cokelat, stroberi dan potongan brownies. Bisa dipesan dengan harga 54rb nett.

Kayaknya saya harus segera reservasi dinnernya Mama dan Papa langsung keĀ 0341-405405 ext 71. Soalnya Teracota Cafe di Hotel Santika Premiere Malang itu biasanya jadi pilihan buat acara istimewa. Eh tapi juga bisa dipesan untuk digelar di Kulala Bar & Teras, pool side bar Hotel Santika Premiere Malang yang memiliki konsep lebih santai.

Menurutmu, kalau dinner orangtua gitu pasnya di mana? Teracota Cafe atau Kulala Bar & Teras?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *