Buka Puasa di Hotel Santika Premiere Malang, Lho Ada Hadiahnya!

Sederet stall makanan berjejer di pinggir kolam. Dari angsle dan ronde, nasi pecel, nasi campur, nasi soto, lalapan, gorengan, dan ada juga meja untuk atraksi masak nasi goreng. Belum-belum foto di galeri sudah penuh aja sampai ditarik Ule sambil dibilangin, mbak di dalem masih banyak lho.. Serius. Paket buka puasa di Hotel Santika Premiere Malang memang luar biasa banyak pilihannya, itu baru di luar.

Di dalam Teracota Cafe masih ada stall bakso, mi warna-warni, salad dan rujak, dimsum, pasta, dan makanan berat serta es dan cake sampai bruschetta. Banyak juga yang foto-foto di meja hidangan, sedangkan saya sibuk survey makanan apa aja yang patut diseret ke meja makan karena di meja minuman ada kolang-kaling mylove dengan sirup beraneka warna. Sore itu yang berpikiran sama dengan saya banyak, menjelang buka puasa secara sistematis pengunjung yang berbuka puasa di Teracota Cafe mulai antri di hadapan kolang-kaling. Untung saja kru Hotel Santika Premiere Malang dengan sigap mengisi ulang, saya jadi tidak kehabisan.

Puluhan sajian berbuka puasa ini merupakan bagian dari Pasar Ramadhan Hotel Santika Premiere Malang untuk melengkapi buka puasa kamu yang di Malang bersama orang-orang terdekat. Pasar Ramadhan digelar selama bulan puasa sampai dengan 14 Juni 2018 di Teracota Cafe. Kalau cuaca sedang asyik, kamu bisa duduk-duduk nyangkruk di pinggir kolam renang sambil menunggu adzan maghrib berkumandang. Sayang kemarin tiba-tiba hujan turun kayak dibyukkan begitu saja, jadinya kami menghangatkan badan di dalam ruangan.

Ruangan Teracota Cafe yang penuh banget itu selama berbuka puasa. Selain dari tamu hotel sendiri, banyak juga perusahaan dan keluarga besar yang berbuka puasa bersama di sini. Makanya disarankan untuk reservasi dulu di telepon 0341-405405 biar dapat dengan nyaman menikmati paket berbuka puasa yang dihargai Rp115.000 nett per orang dengan model all you can eat.

Kenapa harus nyaman? Soalnya kamu bakal eman-eman sayang banget kalau ngga ngicipi dari tajil, makanan pembuka, makanan utama sampai makanan penutupnya. Banyak banget, dan semuanya wajib dicoba banget!

Masih ingat kolang-kaling? Daripada bingung memadukan dengan setup buah campur atau setup nanas, pilih saja es blewah atau es selasih dan kasih kolang-kaling. Di meja situ juga ada berbagai kudapan cake manis selain ‘pohon’ kurma the real ‘pohon kurma’ untuk tajil.

Ohya satu rekomendasi saya, cangking sekalian gorengan weci dan kroket di meja pojokan, itu super enaknya! Tentu saja yang jadi incaran berikutnya adalah sambal lalapan dan terong goreng tepung. Meskipun kelihatan merah-merah cabe menggairahkan, ternyata sangat bersahabat buat perut. Judulnya adalah NAMBAH LAGI!

Jam makan masih panjang, menu Pasar Ramadhan Hotel Santika Premiere Malang dibuka mulai pukul 17.00 sampai 21.00. Jangan kawatir kalau besok masih mau menyerbu Pasar Ramadhan lagi karena menunya berganti setiap hari. Datang saja bareng-bareng karena setiap pembelian 10 paket gratis 1.

Menariknya lagi, kedatanganmu yang kedua ketiga dan seterusnya bisa dapet diskon 10% per orang! Ini penawaran yang menggoda iman sekali karena kamu juga bisa tetap salat magrib dengan nyaman di musholla Hotel Santika Premiere Malang, melanjutkan makan, salat tarawih di masjid terdekat, lalu lanjut santap lagi sampai jam 21.00. Eh boleh gitu nggak? Hihihih…

Sayangnya saya malahan lupa mau take action untuk ikutan giveaway dari Hotel Santika Premiere Malang. Caranya gampang, cuma upload di Instagram foto-foto #RamadhanMoment waktu di Hotel Santika Premiere Malang. Waktu upload jangan lupa mention dan mengajak 3 orang teman untuk ikutan givewaynya. Pakai hashtag #RamadhanMoment & #RamadhanMomentAtSantika sambil follow @SantikaPremiereMalang dan @SantikaHotels di Instagram. Jangan lupa tag Instagram @SantikaPremiereMalang.

Batas upload fotonya cuma sampai 14 Juni 2018. Pemenang bakal diumumkan tanggal 21 Juni 2018. Upload sekarang juga soalnya ada 3 voucher dinner senilai 300.000 untuk 3 orang pemenang dengan kategori Photography, Kelompok/Grup, dan Individu. Tunggu bongkar-bongkar foto kemarin dulu.

Apa saya kudu ngulang buka puasa di Hotel Santika Premiere Malang? Kan dapet diskon 10% per orang. Atau ada yang mau barengan biar dapet diskon 10% dan voucher buy 10 get 1 free?

*featured image by @ikiule

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *