Hari Belanja Online Nasional Hanya Satu Hari, Shopback-in Aja!

Saya punya WAG yang isinya membahas diskon saja setiap harinya. Diskon buy 1 get 1 setiap hari Selasa, diskon potongan harga, hingga diskon Jumat-Sabtu-Minggu yang juga tidak ketinggalan. Pakai voucher atau melihat promo onlinenya, selalu ada yang ditunggu setiap kami membuka jendela chrome untuk bekerja. Tapi Oktober kemarin, uang jajan dihemat tiada tara, kami semua bersiap-siap menyambut Hari Belanja Online Nasional dengan suka cita!

Kelar sudah gempita hari blogger di akhir Oktober, inilah saatnya satu hari penuh di mana pecinta diskon dan potongan harga bisa berpesta. Hampir semua pelaku toko online besar yang beroperasi di Indonesia akan berpartisipasi merayakan Hari Belanja Online Nasional setiap tanggal #1212. Yang menarik lagi, Shopback bakal ngegeber gas diskonan duluan dengan ShopFest menyambut Hari Belanja Online Nasional yang dimulai dari 6 November 2017!

Mengulang kesuksesan tahun lalu memborong sederet barang-barang kece dengan harga hampir separuh harge, Hari Belanja Online Nasional tahun ini saya ingin memanjakan Raga (dan emaknya Raga yaitu saya sendiri). Inilah saat yang tepat untuk memberi hadiah, sebuah (dan sederet hadiah lainnya) sebagai penghargaan pada diri sendiri telah melalui fase halahmbuhkah penuh drama yang bikin gundah gulana.

Hey, terapi belanja itu sangat membantu memulihkan semangat, ye naaaaw.. Yaaa meskipun tadinya pengen beli mobil buat roadtrip bareng Raga keliling Indonesia, tapi nggak mungkin didiskon sampe 70% kan? Mari berpikir realistis apa saja yang bisa dibeli untuk persiapan roadtrip bareng Raga lewat Shopback aja. Dengan 150 toko online terpercaya, nguplek diskonan Hari Belanja Online Nasional memang cukup diShopback-in aja!

WD My Passport New 1TB USB 3.0 via BHINNEKA

Hape saya sudah mulai kepenuhan foto kami berdua. Begitu juga laptop, saya perlu menyimpan file di manapun berada selama traveling sama Raga. Beli WD My Passport New 1TB USB 3.0 di Bhinneka ini kayaknya cukup ya kalau mau jalan-jalan setiap minggu dan menyimpan semua fotonya di sini? Harga 900 ribu sekian, cashback 3,5% lewat Shopback!

Philips Avent Fast Bottle Warmer via elevania

Membawa Raga jalan-jalan berarti kudu punya penghangat botol biar ASIP tetap hangat kapan pun Raga mau. Kadang-kadang dia menolak minum kalau sudah dingin. Ya paling enak buat baby emang yang lagi hangat-hangatnya kan. Philips Avent Fast Bottle Warmer dapat cashback sampai dengan 1,5% lewat Shopback!

PRISSILIA Bean Bag Triangle Red via JD.ID

Nah ini harus dibawa juga buat jalan-jalan. Saya nggak suka pakai Hammock karena sering kerasa kelipat di dalam kainnya. Saya mending bawa kasur sekalian kalau traveling buat ditaruh di dalam mobil. Pilihannya jatuh ke bean bag, selaen gampang dibawa, buat foto-foto cakep juga. PRISSILIA Bean Bag Patrick Green ini bisa dapat cashback 1% untuk setiap pembelian di bawah 1juta rupiah.

Mau Dapat Cashback Lebih Tinggi Selama Hari Belanja Online Nasional?

Godaan buat dapetin harga spesial selama Hari Belanja Online Nasional memang nggak mudah dilawan. Tapi, maknya Raga ini nggak bakal belanja kalau nggak dapet keuntungan lebihnya. Misal kuantitas lebih banyak, atau sure lah kalau nguplekin Shopback pasti dapat cashback atau uang tunai hingga 30% saat belanja Hari Belanja Online Nasional di ecommerce Favorit seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, Groupon, Tiket.com, Agoda, Zalora, dan lain-lain.

Biar dapat cashback lebih banyak, jangan ragu beli barang branded yang berkualitas. Semakin besar nominal belanja selama Hari Belanja Online Nasional, semakin besar cashback yang diterima. Begitu juga kalau suka traveling, Hari Belanja Online Nasional adalah saat yang tepat merencanakan itinerary dengan memesan tiket pesawat atau hotel untuk ngedapetin cashback hingga 7,5%!

Makanya, mumpung masih ada waktu segera lakukan trik dapetin barang impian dengan lebih hemat lewat Shopback. Pertama, list dulu barang-barang yang perlu diganti dari musim sebelumnya. Itu alat-alat makeup dilihat lagi masa expirednya. Tas-tas koper dan backpack yang sudah kreot-kreot roda atau klipnya, diinventaris lalu pilih yang waktunya diganti. Jangan mengorbankan kenyamanan, mumpung Shopback kasih cashback, segera beli di Hari Belanja Online Nasional.

Kalau yang hobi jalan-jalan, menyusun itinerary selama setahun penuh bisa jadi trik penghematan super untuk dibelanjakan selama Hari Belanja Online Nasional. Segera atur mau jalan ke mana memanfaatkan cuti tahunan dan jadwal liburan tahun 2018 yang sudah beredar. Pesan kamar hotel hingga tiket penerbangannya di Hari Belanja Online Nasional lewat Shopback untuk dapetin cashback dalam sesi yang sama dengan hanya menggunakan kode kupon Shopback.

Jika ragu, klik ulang pemesanan via Shopback untuk melihat jumlah cashback. Kamu bisa lihat-lihat lagi dulu berapa cashback yang akan didapat dari kategori sejenis dari masing-masing toko. Mungkin ada barang A di toko B dan toko E dengan harga selisih dikit tapi cashback lebih banyak, kenapa enggak ya kan?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *