Pasar Numplek Atria Hotel Malang Sekarang Cuma 59 Ribu Aja!

Pernah mencoba buffet all you can eat hanya dengan 25 ribu aja? Wah berarti kamu ketinggalan promo Rolasan Awan di Atria Hotel Malang! Hotel konferens dengan ballroom besar dan kolam renang yang menyenangkan di lantai tiganya baru saja relaunching Pasar Numplek-nya yang legendaris beberapa tahun silam. Hebatnya lagi, harga all you can eat Pasar Numplek malah turun jadi 59 ribu aja!

Masih tetap mengusung menu-menu tradisional, dengan harga lebih murah dari kebanyakan resto dan cafe di Malang, Pasar Numplek benar-benar memanjakan pecinta kuliner (dan yang hobi makan). Puluhan menu disajikan dari Pecel, Nasi Uduk, Tahu Telor, Jamu-Jamuan, Gorengan, Es Campur bahkan Polo Pendem juga ada di antara menunya. Menyenangkan sekali bisa menemukannya di satu tempat tanpa harus berputar-putar ke banyak lokasi. Dan nggak pake bayar parkir lagi, cuma perlu bayar 59 ribu aja saat reservasi ke 0341-409999.

Masih tetap digelar di Canting Restaurant, suasana Pasar Numplek tahun ini terasa berbeda. Mungkin penataannya sama, tapi ada Chef Gatot yang setia mengawal masakan-masakan Pasar Numplek tetap lezat saat disantap. Chef bertubuh besar, besar banget malah, kadang-kadang menyapa tamu-tamu yang sedang menikmati masakan kreasi tangannya. Jadi kalau ada rasa yang kurang pas, kamu bisa sampaikan langsung di sana. Jangan kawatir malu atau gimana, beliau juga pasti akan menerima masukanmu dengan senang hati.

Istimewanya lagi, menu-menu yang ada di Pasar Numplek bakal berubah lho. Kamu mungkin akan menemui menu yang berbeda di minggu depan saat datang lagi ke sana. Sama seperti saat promo Rolasan Awan, saya yang hobi banget botok telur asin harus rela gigit jari karena nggak ketemu lagi sama bungkusan botok yang sama di kunjungan-kunjungan berikutnya.

Atria Hotel Malang ini memang paling bisa bikin penasaran. Sepenasaran kenapa Pasar Numplek ini digelarnya setiap Rabu dan Sabtu jam 6-10pm bukannya pas akhir pekan lagi. Eiya, sepenasaran juga kenapa harganya bisa turun bukannya nambah mahal. Padahal enaknya sama. Hmmmm, gimana ya?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *