My Third My Adventure, Selamat Ulang Tahun ke-3 Atria Hotel Malang!

Orang bilang usia 3 tahun adalah masa lucu-lucunya seorang anak menapaki tahap demi tahap kehidupannya. Begitu juga ketika menjadi saksi tahun demi tahun Atria Hotel menyemarakkan kota Malang dengan aneka ragam gebrakannya. Tahun 2016 ini adalah tahun ketiganya di kotanya Arema, ramai dalam balutan tema My Third My Adventure, saya pun larut dalam kegembiraannya.

Team nyasar ke Hutan Hotel ? #mythirdmyadventure #atria3rdanniversary

A photo posted by ikiule (@ikiule) on

Malam itu Atria Hotel layaknya pindah dimensi dunia. Kok tiba-tiba ada hutan di lantai duanya ya? Lalu ada yang tiduran di tenda, ada yang pakai baju berburu, ada juga yang pakai baju ala cowboy. Saya tetap seperti biasa dengan baju adventur kebesaran ala-ala seragam biker. Tidak lupa sepatu boots (pinjaman) idola sepanjang masa karena nggak tau belinya di mana.

Ada juga yang nggak ketinggalan bawa backpack besar yang ringan isinya. Rulli namanya, dia salah satu yang memenangkan door prize utama dari Atria Hotel Malang.

Yang ini tim cowboy cantik-cantik petualang yang salah satunya menjadi dancer di panggung utama. Hahaha, iyaaa, malam itu saya takjub sama jumpalitannya tim dari Atria Hotel Malang. Mulai dari Pak Yoyon sang manager yang masuk ruangan dengan sepeda gunung, juga divisi lainnya yang kayak flash mob menjadi pengisi acara.

Dancenya seru-seru lho! Saya nggak menyangka chef lemu ginuk-ginuk bisa beraksi sedemikian fasih mengikuti irama. Kirain cuma di dapurnya aja. Ternyata di lantai untuk berdansa pun bisa!

Satu yang tidak terlupa di setiap syukuran ulang tahun Atria Hotel Malang selain deretan penghargaan pada pihak-pihak yang selalu mensupport, tumpengannya!

Tahun ini ada tumpeng nasi kuning lengkap ubo rampe dengan tinggi 3 meter lho! Director of PT Paramount Enterprise yang memotong tumpeng pun harus naik panggung untuk bisa mencapai puncak tumpengnya.

Senang melihat dan terus menjadi teman Atria Hotel Malang selama ini. Nggak nyangka uda tiga tahun aja ya? Kira-kira gebrakan apa lagi yang bakal digelar Atria Hotel Malang tahun depan?

Nggak sabar!

Sharing after reading, yes?

2 Comments

  • Hah, tumpengnya! Ini cowboy makan nasi kuning namanya.
    Kalau usia 3 itu udah lincah bener ngomongnya, udah kebanyakan larinya, masukan informasinya lebih banyak, dan tetep gemesin. Apaan tuh, lemu ginuk2, hihihi. Jangan remehkan chef, kalau dia dancing, sekarat hidup kita (ya iya siapa yang masak ya LOL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *