Kamu Juga Perlu: Melirik Strategi Branding Bareng Ligno Consultant

Tinggal di kota nggak terlalu besar tapi perkembangannya cepat, kadang memang jadi banding-bandingin sama mereka yang tinggal di Jakarta. Segala kesempatan kayaknya terbuka luas tanpa batas bisa dijadikan bidang usaha dengan konsep masing-masing. Otak dan tangan kreatif yang ditempa kerasnya ibukota rupanya bikin berbeda ya? Eh nggak juga, toh buktinya muncul juga Ligno Consultant. Apa itu?

Di dunia digital kita biasanya mengenal marketing, public relation, dan content strategist. Yang ternyata untuk mengenalkan suatu brand, instansi, perusahaan, atau bahkan event, ketiga bidang tersebut terkait erat untuk mendapatkan konsep terintegrasi dari A sampai Z. Pernah merasa launching sebuah kafe hanya ramai di tempat? Nah, ketiga bidang inilah yang akan membantumu mengonsep acara hingga terasa kegembiraannya.

Masih bingung?

Untuk itulah Ligno Consultant hadir menjelaskan permasalahan yang sering kamu alami itu. Kalau di Jakarta banyak banget, di Malang mungkin banyakan yang underground atau masih belum terintegrasi. Digawangi oleh 3 perempuan, Ligno Consultant bakal membantu mengonsep, mengeksekusi, hingga menggaungkan kembali acara yang kamu buat. Mau ramai di acara offline, bisa. Mau menggema di timeline social media berhari-hari, bisa. Mau dua-duanya digarap, tentu juga bisa.

Caranya?

Ligno Consultant tentu sudah punya formulanya. Andina Paramita salah satu penjaga gawangnya yang saya kenal, adalah expertise di hospitality dan media engagement. Dua perempuan lainnya sudah malang melintang di bidang party planner dan content strategist. Which is kamu bakal nggak kehabisan ide kalau konsultasi sama mereka dan nggak punya konsep matang sebelumnya.

Lho kok?

Ya karena perempuan selalu benar! Percayakan aja ke Ligno Consultant. Tau beres tau rame tau sukses!

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *