Vargo Kitchen Malang, Menanti Grand Openingnya 3 September Nanti

Jangan biarkan wanita-wanitamu pergi bersama teman setelah renang.

Meskipun sudah 1 jam berlalu sejak mentas dari kolam renang, makannya masih mengerikan. Itulah setidaknya pelajaran yang bisa diambil dari makan di Vargo Kitchen Malang. Saya, Cvnah, dan Maknyink sepertinya ngga puas-puas makan di tempat baru yang lagi hits, Vargo Kitchen alamatnya di jalan Terusan Borobudur 60 ini.

Dulu seingat saya tempat ini adalah gedung futsal atau biliar gitu lah. Atau malah bengkel ya. Tiba-tiba aja mendadak jadi cafe dengan tema industrial yang keren interiornya. Parkir nggak perlu di pinggir jalan, masuk aja yang bawa kendaraan, aman dan nggak kehujanan di ground floornya.

Awalnya sih agak kaget dengan Menu Makanan dan Minuman Vargo Kitchen. Main course di patok 60ribu-an, tentu saya hanya ngeliat itu karena lapar luar biasa. Seingat saya ada Salad Tuna (yang juga dipesan) sekitar 25ribu-an untuk makanan pembuka. Cvnah memesan Beef Burger, dan Maknyink memesan Fetucinni Aglio Olio. Cukup beragam deh biar sekalian coba-coba.

Beef Burger Vargo Kitchen Malang
Beef Burger Vargo Kitchen Malang

Lucu banget, beef burgernya disajikan dalam kotak omplong. Jadi kayak bekal makan siang dengan kentang goreng hangat. Saya sih memesan Rib Eye Steak dengan mashed potato dan saus BBQ. Bukan pilihan yang salah karena saya suka banget mashed potatonya. Hanya sedikit catatan, steak dipesan medium dan yang disajikan agak kematangan. Nggak terlalu besar ukurannya, tapi lebih dari cukup untuk perut yang kelaparan.

Burgernya Cvnah juga enak, bumbunya juara katanya. Iya katanya, saya mau cicipin tapi kecepatan makannya seperti kilat buroq. Tiba-tiba sudah habis aja. Sementara aglio olio agak keteteran karena cepat dingin jadi agak terlalu cepat bikin kenyang. Disanding dengan Mocktail dan Frappe serta Hot Chocolate, padahal di menu ada Radler kesukaan, duh harus kembali lagi ke Vargo untuk mencicipi menu yang lain nih.

Eh lagi ada promo di tempat yang baru buka beberapa minggu ini lho. Di antaranya diskon 25% untuk dessert, dan mereka menjanjikan untuk menambah berbagai promo di grand opening Vargo Kitchen pada tanggal 3 September 2016 nanti. Apakah jumlah menunya juga akan ditambah? We’ll see!

Vargo Kitchen
? 16:00-24:00 Off every Tuesday
? Terusan Borobudur 63, Malang
? Inquiries@vargokitchen.com www.vargokitchen.com

Intip skrinsyut menu lainnya di Vargo yuk!

Tuna Salad:

Pizza:

Dessert:

We are preparing new desserts for the upcoming independence day! Be prepared everyone!

Foto kiriman Vargo Kitchen (@vargokitchen) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *