Spotify Bukan Cuma Sekadar Musik, Tapi Taste


Setiap kali ditanya kamu suka musik apa atau ada rekomendasi dedengeran untuk sambil ngerjakan task, saya selalu kebingungan. Musik itu bukan soal enak didengar atau lagi tren, tapi soal rasa. Cita rasa. Taste. Saya dan kamu pasti berbeda. Saya memilih lagu mengikuti hati, kamu mungkin anak komunitas musik yang segmented, anak legal yang mendukung haki, atau anak radio yang selalu mendengar lagu baru setiap hari. Sudah install layanan streaming lagu Spotify, btw?

Bagi saya yang menempatkan musik sebagai soundtrack pekerjaan harian, streaming lagu itu harus. Daripada download lagu yang ilegal, streaming cukup membuat saya tenang. Setidaknya bisa menambah views di akun YouTube si musisi yang pasang adsense lah. Tapi kalau bisa streaming lagu secara legal dan GRATIS, hmmmm… kayaknya bisa dibantu sama Spotify.

waktunya spotify

Di hari pertama Spotify hadir di Indonesia tepat di tanggal 30 Maret 2016, saya download duluan dong di hape :)). Hari senin, hari yang keramat bagi Spotify. Mulai launching hari senin, trus ada lagu baru juga di hari Senin. Enggak perlu download ilegal, Spotify sudah ngumpulin lagu-lagu legal buat koleksi playlist EDM, playlist lagu galau, dan embernya sampai ada playlist lagu kondangan.

Jadi pengen muter balik wedding day dulu. Soalnya ada lagu tema putus-putus cinta yang dinyanyiin wedding singer di pernikahan saya. Itu menyebalkan sekali, masa koleksi lagu wedding singer kalah sama Spotify yang nyediain playlist kondangan.

Apalagi buat pengguna paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo, bisa dapetin akun premiumnya Spotify untuk ndengerin lagu pilihannya offline. Ngga perlu makan kuota, ngga perlu dengerin iklan-iklannya yang lewat seperti pas pakai Spotify Free. Dengan Freedom Combo dari IM3 Ooredoo, Spotify bisa dinikmati kapan aja waktu karena #FreedomCombo bisa double kuota tanpa batasan waktu. Gengges kalau habis denger Tulus sedang PAMIT, tiba-tiba saja diselipkan ‘Dengerin Playlist aku yaaah..’. Jadi bisa stream all music you want without burning data.

Thank God saya sudah mengganti chip kartu IM3 lama dengan yang 4G dari Ooredo. Mau pindah-pindah hape Android juga no problem saat pengen dengerin Spotify karena dapat double kuota dengan layanan 4G-nya. Eh iya, Spotify memang sudah bisa diakses bagi pengguna Android, iOS dan Windows. Coba intip *123*2# dari IM3-mu. Atau juga bisa lewat aplikasi Mycare dan web Indosatooredoo.com/freedommusic buat berlangganan IM3 #FreedomCombo sebelum aktifkan Spotify Premium.

Tunggu dulu, #FreedomCombo ternyata bukan hanya tentang gratis layanan music streaming Spotify Premium.

1. Double kuota tanpa harus bayar ekstra. Setiap berlangganan akan diberi double kuota hingga +10GB bonus 4G gratis.
2. Double unlimited nelpon dan sms di IM3 Ooredoo. Nggak ada lagi biaya nelpon dan sms, 100% gratis!
3. Bisa internetan sesukamu seharian, kapan aja. Nggak ada biaya tambahan.
4. Rasakan kecepatan jaringan 4G tercepat di Indonesia.
5. Bebas browsing lewat freebasics.com.

Mulai dari 59rb aja di paket M, 99rb di paket L, 149rb di Xl dan XXL dengan 199rb, dengerin musik favorit sepuasnya double kuota, nelpon gratis, sms sepuasnya, juga bisa video call plus main game online seharian. Link download Spotify bisa diklik langsung dari SMS notifikasi setelah sukses apply langganan #FreedomCombo.

Maksimalkan kepuasan dengerin streaming musik dengan langsung langganan Spotify Premium aja. Soalnya ada diskon yang bisa didapet barengan dengan paket #FreedomCombo yang uda dipilih. Ini jadi era #FreedomMusic namanya, daripada harus streaming yang ngabisin kuota itu.

iphone-3

Spotify Premium juga sudah semacam social media tersendiri bagi yang suka bikin playlist. User Spotify lainnya bisa follow playlist yang kamu bikin, playlist itu juga bisa dibagikan ke Facebook, Twitter dan Tumblr biar menjaring lebih banyak followers. Biar jadi Seleb Spotify dengan taste lagu di playlist yang nggak umum. Aktifin IM3 Freedom Combo dulu yuk, running di *123*2# sekarang di smartphone.

Musik untuk semua, ribuan lagu legal, bebas streaming tanpa burning kuota, jadi seleb Spotify, achievement baru yang harus dikejar nih.

Sharing after reading, yes?

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *