Sosok Baik Pak Dokter Dengan Kemeja Batik Pria di Balik Meja

Namanya pak dokter. Orang yang saya temui setiap bulan mulai dari akhir tahun lalu. Kadang-kadang saya demikian lupa sama namanya, karena episode bertemu dengannya bukanlah awal bahagia. Namun saya selalu mengingat sosok baiknya, kata-kata ramahnya, juga nasehat baiknya, yang selalu menyambut dengan kemeja batik pria sebagai ciri khas yang mudah diingat.

Ada beberapa jenis kemeja batik pria yang bisa saya ingat baik-baik dari pertemuan-pertemuan itu. Yang dipakainya selalu berwarna lembut, hingga cocok dipakai di balik jas dokternya. Seperti beginilah warna kemeja batik pria pilihan pak dokter.

Kemeja Batik Pria Sanubari Batik

kemeja batik pria sanubari cap coklat

Di pertemuan pertama saya belum mengingat benar sosoknya. Skeptis memang dengan kondisi yang sedang dihadapi. Tapi di pertemuan kedua, kemeja batik pria yang dipakainya mulai saya ingat. Seperti begini rasanya motifnya. Sehelai kemeja batik dengan desain dan warna yang menarik, tegas tapi lembut. Pas dipakai untuk menghadapi pasien-pasien prianya yang berbeda karakter. Nggak konvensional, tapi tetap memberi tampilan resmi bagi profesi dokter spesialis yang disandangnya.

Kemeja Batik Pria Wibowo

kemeja batik pria wibowo abu abu

Agak sendu di pertemuan ketiga kenapa belum berhasil juga. Pak dokter menyambut keluh kesah saya dengan kemeja batik pria berwarna abu-abu seperti batik jas Wibowo ini. Gloomy hasilnya. Kesan kebapakannya jadi terasa seperti papa saya yang suka sekali memakai kemeja batik pria berwarna abu-abu. Menonjolkan kulit yang putih, memberi tampilan kalem bagi yang berkulit coklat, dan menegaskan kulit yang lebih gelap jenis kemeja batik pria seperti ini.

Kemeja Batik Pria Pradawita Batik Riau

kemeja batik pria pradawita batik riau

Di pertemuan terakhir malam tadi, pak dokter tampak cerah, secerah Indonesia yang dilanda hoax equinox karena seharian kemarin memang gerah. Kemeja batik pria pilihan pak dokter bergaris cerah di bagian tengah, dengan sulur-sulur batik seperti Batik Riau keluaran desain Pradawita ini. Berlengan pendek yang ujung-ujungnya tampak menyembul sedikit di balik jas dokternya. Kayak pria-pria gaul kebanyakan gitu daaah. Diskusi kesehatan semalam pun berjalan lebih menyenangkan. Mungkin suasana sangat terbawa dengan cerah warna kemeja batik pria yang dipakainya.

Terlihat jelas pak dokter memilih dengan cermat kemeja-kemeja yang dipakainya untuk sesi konsultasi bersama pasien-pasiennya. Kalau sebelumnya cuman dilihat di acara resmi, melihat kemeja batik pria di balik meja periksa begini rasanya menyenangkan. Di MatahariMall juga banyak koleksi batik-batik gaul untuk pria yang nggak membosankan motif dan warnanya. Pengen kemeja batik pria model apapun, warna apapun, ukuran apapun, rasanya ada semua di sana, PLUS diskon sampai dengan 80%.

Belanja engga.. Belanja engga..

Biar si dia bisa mengademkan kayak pak dokter dengan kemeja batik pria pilihan saya.

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *