Surabayaki Jajan Si Gembul

Setelah puas menikmati Rujak Cireng dari Jajan Si Gembul, selama berhari-hari berikutnya saya terngiang Kue Cubit bertajuk ChewBeat yang dipulasi beraneka topping. Tapi dasar anak sholeha, ada aja kesempatan ke Surabaya yang bisa membuat saya mencicipi kefemesan si kue cubit bersama tim Pesona Indonesia. Belum lagi puas, tiba-tiba dia mengeluarkan lagi produk barunya, Surabayaki Jajan Si Gembul.

Kue ChewBeat Jajan Si Gembul
Kue ChewBeat Jajan Si Gembul

Jika Rujak Cireng bisa dikirim ke luar kota, berbeda memang dengan ChewBeat dan Surabayaki. Jajanan fresh ini harus dinikmati langsung untuk merasakan kelegitan adonan kue cubit, adonan kue dorayaki, beserta topping dan isinya. Coba bayangkan setempat kue cubit seperti di foto empat bulan lalu itu. Paling enak kalau dimakan langsung panas-panas dengan kondisi adonan masih meleleh-leleh bukan?

Maka dari itu, Jajan Si Gembul enggak melayani pengiriman keluar kota khusus kue-kue yang ini. Jadi saya harus menyempat-nyempatkan waktu, atau menitipkannya pada teman yang sedang ke Surabaya.

Jarak Malang – Surabaya dekat. Tapi tidak dekat ketika tidak ada urusan ke sana. Belum lagi kemacetan yang akan membayangi sepanjang perjalanan, jadi saya cukup senang bermain-main di Malang dan ke luar kota sekalian pakai pesawat. Hahahhaha.

Senangnya ketika ada teman yang ke Surabaya dan kebetulan Jajan si Gembul sedang buka. Buru-buru pesan Surabayaki rasa Durian, Silverqueen dan Keju. Ada satu rasa lagi Oreo, tapi saya kurang suka. Diantarkan tepat tengah hari ke Novotel tempat Boolixious menginap. Tanpa biaya ongkir lho!

surabayaki gembul jajan
Surabayaki Jajan Si Gembul

Pelayanan Jajan Si Gembul memang prima! Mulai dari pertama kenal Cireng-nya sampai pada Surabayaki yang hanya ada di Surabaya ini. Masukkan ke daftar jajanan yang harus di beli saat ke Surabaya gih, biar engga kebayang rasanya yang membuat pengen tambah dan tambah lagi!

GEMBUL JAJAN – Jajan Si Gembul

line : gembuljajan
bbm: 7ECF77C5
sms/WA: 081 333 88 4691

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *