Tips Ria Djenaka: Cara Minum Tower Milkshake yang Benar

Kok nggak diminum milkshake-nya?
“Nggak tega. Cantik banget..”

Sedotan di bibir tiba-tiba terasa seperti gagang sendok. Diseruput susah, digigit sakit. Masalahnya gelas Drunken Donut Tower milkshake yang ada di depan ini sudah tinggal separo aja. Donutnya malah sudah amblas duluan yang cokelat. Awalnya ya ragu-ragu, tapi daripada haus. Lha dianya masih seneng foto-fotoin sambil dipegang-pegang doang.

Sementara yang dihadapi sang teman adalah gelas Strawberry Brownies Bridge, lengkap dengan sepotong brownies dan cream untuk pemanisnya. Di sisi lain ada juga Cabana atau Caramel Banana yang dilengkapi dengan popcorn untuk tower milkshake banana garnish-nya.

Tower Milkshake ini memang sedang trending di dunia kuliner. Ditelusuri sedikit, baru sekitar satu bulan yang lalu ada berita sebuah kedai di New York merilis foto-foto tower milkshake dengan bentuk yang mengundang IH WOOOW, GIMANA CARA MAKANNYA?

Yaa, selain cantik dan sayang untuk dipegang, satu lagi yang perlu dipikirkan. Ada banyak tumpukan mulai dari brownies, donat, pancake, dan popcorn yang dikreasikan di satu gelas. Awalnya di Ria Djenaka sendiri membuat Tower Milkshake buat yang pengen ngemil-ngemil ringan tapi bisa sekalian diminum. Jadilah berbagai jajanan menjadi topping milkshakenya.

Lalu, ada formula khisis untuk cara minum atau yang tepat makan Tower Milkshake seperti di Ria Djenaka itu?

Ada!

1. Sruput dulu milkshake-nya
2. Ngobrol-ngobrol ngalor ngidul
3. Haus? Sruput lagi milkshake-nya
4. Laper? Gigit brownies, pancake, donut, popcorn, anything yang jadi Tower Milkshake.
5. Repeat.

Atau ada cara lebih nggemesin untuk bikin varian Tower Milkshake Ria Djenaka jadi cepat dihabiskan? Inget, ada 6 menu lho. Selain Drunken Donut Tower, Strawberry Brownies Bridge, Cabana Caramel Banana, Pancake Root Beer Shake, Superstar Shake dan Taro Freakshake. Masing-masing punya ciri khas yang bikin cara minumnya pasti berbeda.

Cobain aja ke Ria Djenaka Shining Batu atau Jalan Bandung. Setelah bikin tutorial dan diupload ke Twitter atau Instagram, ada diskon 10% sambil tunjukkan hasil postingannya di kasir.

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *