Lunch Bareng Smartfren Mengintip Menu Djati Lounge

smartfren di djati lounges

Djati Lounge, hidden place di Malang full rasa Bali masih menjadi incaran untuk dijadikan tempat hangout yang menyenangkan. Suasananya memang beda sih kalau dibandingkan tempat lainnya. Baru Djati Lounge aja yang sambil makan bisa sambil ala-ala mau nangkep bola golf di Malang. Kalau ingin tahu menu makanan di Djati Lounge selengkapnya ada di sini ya.

Berkendaralah ke arah Araya di dekat Terminal Arjosari. Masuk dari gerbang Plaza Araya, teruuus lurus sampai lewat jembatan Araya yang cantik itu. Kemudian cari penunjuk arah Djati Lounge mengarah ke kiri. Ikuti jalan itu sampai ke Djati Lounge di akhir jalan. Parkir motor cukup lumayan di kiri parkiran mobil. Tenang, tanpa ditarik karcis kok. Hanya pemilik mobil rasanya harus mengambil entry pass di gerbang security cluster. Susahnya restaurant yang ada di dalam perumahan ya..

Sesampainya saya di sini langsung disambut oleh jajaran tiang kayu jati, dan senyum ramah Mbak Neng dari Smartfren di kejauhan. Lunch siang ini ditempatkan di area dalam Djati Lounge. Sedangkan area makannya sendiri ada beberapa bagian, dalam dengan kursi tegak, dalam dengan kursi sofa yang lebih intim, luar pinggir kolam dan di lantai 2. Sambil menunggu rekan media lainnya, saya, Ayu, dan Sandynata mulai melihat-lihat menu makanan Djati Lounge.

Pilihannya cukup menggoda iman. Mulai dari appetizer, soup and salad, main course, dessert, serta snacks. Yang menarik perhatian saya adalah Beef Gnocchi. Gnocchi aka pasta kentang sering dibuat Gordon Ramsay di acara kursus memasaknya.

Sandy memilih Grilled Chicken Mexican Sauce yang porsinya cukup melimpah tapi juga habis seketika. Sedangkan Ayu memilih Beef Skewers yang katanya sering dilihatnya di Shutterstock.

Sambil ngobrol ringan bersama Pak Cahyadi dari Smartfren, saya juga ikutan bertanya dengan PROMO AKHIR TAHUN SMARTFREN yang menggoda iman pemakainya. Apa saja?

Smartfren True Unlimited 75ribu Sepuasnya
Paket True Unlimited Smartfren bisa digunakan untuk pelanggan smartphone Andromax 4G LTE, Hisense Pureshot dan Pureshot+ tanpa harus membeli bundling lagi. Sayangnya Paket TRUE UNLIMITED tidak berlaku bagi penggunaan di perangkat MiFi, Router, Modem serta data terminal lainnya.

Dengan paket Smartfren True Unlimited bisa didapat paket Internet Unlimited 4G LTE Super Cepat menikmati pengalaman berinternet sepuasnya browsing, chatting, dowload, streaming dan lainnya langsung dari smartphone. Ngga perlu khawatir kehabisan kuota atau tagihan yang membengkak. Paket ini juga melengkapi kemudahan GRATIS Nelpon 10 Menit ke Operator lain dan 1000 Menit nelpon ke sesama Smartfren.

Paket True Unlimited ini harga khusus lho diskon dari 300.000 dan cukup dibeli seharga 75.000 aja untuk pengguna nomor Smartfren yang di-bundling dengan Andromax 4G LTE (Q,Qi,R,Es,Ec) & Hisense Pureshot. Belinya cukup lewat Aplikasi My Smartfren atau website my.smartfren.com. Masa berlakunya 30 hari dan akan diperpanjang di akhir masa berlaku selama pulsanya mencukupi.

Info lengkap Smartfren True Unlimited di sini ya.

Kartu Khusus Internet Smartfren 4G LTE
Melengkapi akhir tahun yang ceria, jadi semakin ceria karena Smartfren sudah meluncurkan kartu khusus internet yang bisa dipakai di gadget yang mendukung jaringan LTE 850Mhz & atau 2300Mhz non Andromax. Kalau kamu pakai Samsung Galaxy Tab S2, S6 Edge+ dan Note5, cukup masukkan kartu internet Smartfren tanpa repot ngatur lagi.

Sedangkan untuk gadget lain, perlu pengaturan VPN dan sebagainya itu. Lumayan lho, Kartu Khusus Internet Smartfren 4G LTE harga perdananya 25.000 aja untuk kuota utama 2GB. Tapi ingat, Kartu Khusus Internet Smartfren 4G LTE ini ngga bisa dipakai telepon dan SMS.

Untuk Cara Aktifkan Kartu Khusus Internet Smartfren 4G LTE di gadget, ikuti langkahnya:
Set Mode LTE di Perangkat
Atur Mode Jaringan di Perangkat menjadi “LTE Only”
Nyalakan dan Matikan Mode Airplane
Tunggu sinyal 4G Smartfren muncul di gadget

Masukan APN Smartfren 4G
Masuk ke menu setting di perangkat, lalu pilih opsi “Mobile Network”, kemudian pilih opsi “Access Point Names”
Buat APN baru dengan nama “smartfren4g” , masukan Username dan Password : “smartfren”
Kemudian pilih “SAVE”
Nyalakan dan Matikan Mode Airplane

Aktifkan Kartu 4G
Buka aplikasi Browser di gadget lalu kunjungi alamat https://my.smartfren.com/reg
Masukan semua data pribadi dengan lengkap dan benar sesuai dengan identitas yang dimiliki (KTP/SIM/KITAS/PASPOR/KARTU PELAJAR) dan ikuti tahap yang diberikan
Pilih Kode PUK sebagai Kode Aktivasi. Kode PUK dapat ditemukan di bagian belakang Kartu Internet Smartfren 4G.

Info Kartu Khusus Internet Smartfren 4G LTE lebih lengkap di sini ya.

Sementara di website dan info langsung, Kartu Khusus Internet Smartfren baru bisa beroperasi di gadget berikut: Samsung Galaxy A8, Samsung Galaxy J1 Ace,  Samsung Galaxy J2, Samsung Galaxy J5, Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Galaxy J7, Samsung Galaxy Note 5, Ipad Mini (iOS 9.0 above, All Version – kecuali Bundling dari Operator Lain), Lenovo A6010.

Tapi karena Xiaomi dan OPPO punya saya sudah ber4G ria, sepertinya menarik untuk dicoba. Nanti saya lihat dulu berapa frekuensinya.

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *