Malang Rasa Bali di Djati Lounge

Butuh tempat pelarian seperti Bali tapi tanpa harus jauh-jauh menyeberang pulau? Ada di dekat kita, Djati Lounge yang menyatu harmoni dengan alam. Ala ala Bali yang menyegarkan setelah terdesak dengan kemacetan di ujung selamat datang Malang.

Terisolasi di komplek perumahan Araya yang megah, Djati Lounge telah menahbiskan diri di percaturan kuliner kota Malang. Terdiri dari dua fasilitas, Djoglo untuk penginapan dan Djati untuk wisata kuliner, ada nuansa yang berbeda kan saat masuk ke sini?

#djatilounge A photo posted by Djati Lounge (@djatilounge) on

Jajaran tiang-tiang kayu jati adalah penanda nama ini didapat dari mana. Magis. Dan terasa sangat menyatu dengan alam sejauh mata memandang.

This is it! #djatilounge #djati #lounge #malang #araya #chill #malangkuliner

A photo posted by Djati Lounge (@djatilounge) on

Dari dalam sudah terlihat hijaunya pemandangan yang terhampar di luar. Bagaimana dengan dari luarnya? Djati Lounge menawarkan area duduk indoor dan outdoor dengan ciri khasnya yang romantis. Berbagai acara sepertinya bisa diadakan di sini. Wedding or Birthday, masuk aja. Semua akan dapat feel yang berbeda.

#djatilounge, where woods and stones live in harmony

A photo posted by Djati Lounge (@djatilounge) on

Kemudian saya baru menyadari kehadiran Djati Lounge beberapa waktu belakangan. Padahal jaraknya hanya selemparan dari kantor. Kan kece-kece asyik kalau makan siang viewnya ke lapangan golf seperti ini:

#djatilounge view from second floor

A photo posted by Djati Lounge (@djatilounge) on


Meluncur aja sudah ke perumahan Araya. Lokasi Djati Lounge ada di Jl Greenwood Golf Utama Mansion, Cluster Greenwood, Araya, Malang. Djati Lounge buka jam 10-22 weekday, dan 10-24 di weekend. Let’s party till the end.

UPDATE Saat Nyobain Makanan di Djati Lounge. Enak?

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *