Bikin Betah dengan Arsitektur Rumah Minimalis yang OKE!

Kembali ke kehidupan sebenarnya setelah 2 minggu berpindah dari hotel satu ke hotel lainnya, bikin saya tambah kepincut dengan arsitektur rumah minimalis. Minimalis ngga harus sepi hiasan kok, juga bisa kaya dengan gaya arsitektur yang menawan seperti kriteria rumah idaman lainnya.

Bukannya arsitektur rumah suami sekarang tidak menawan, ya. Tapi saya sendiri merasa belum nyaman, apalagi kamu yang jadi tamu di rumah. Rancangan rumah peninggalan seperti kebanyakan, menonjolkan fungsi bangunan, bukan kenyamanan. Bikin kagum? Bagi beberapa orang mungkin demikian karena ngga lupa ada yang memberikan pujian, bagi saya, masihlah rumah peninggalan. *banyak mau*

Tapi memiliki sebuah rumah sendiri, masih boleh bermimpi kan?

Menimbang-nimbang uang yang diinvestasikan untuk sebuah rumah impian, ada kalanya memerlukan perantara yang akan menjadi jembatan. Di mana ya bisa menemukan perantara tersebut?

Jawabannya ada di ujung jari.

Dengan membuka web jual rumah dan jual properti online seperti www.urbanindo.com, cukup membantu menghemat waktu dan biaya pencarian. Gosip mengatakan, saat seperti sekarang situs pencarian rumah online adalah perantara yang tepat untuk menemukan rumah idaman. Biarpun berpusat di Bandung, web jual properti dan rumah yang berpusat di Bandung ini merupakan pilihan yang oke sekali untuk menemukan rumah dengan arsitektur minimalis yang OKE.

Namun membeli rumah bukan hanya dinilai dari tampilannya. Ada penilaian lain seperti bahan bangunan yang berkualitas yang dipakainya, jenis kusen dan bahan pembuat pintu serta jendela, pun juga dari jenis atapnya. Rumah minimalis dengan bahan bangunan berkualitas akan membuat nyaman karena dijamin akan tahan lama, seperti rumah ini.

Penting juga untuk mengetahui lingkungan rumah sebelum membeli sehingga bisa menjamin keselamatan keluarga dari jangkauan penyakit atau sistem kejahatan yang mengintai. Kelengkapan informasi dari setiap rumah yang ditawarkan adalah nilai OKE sebuah web jual rumah dan jual properti. Inilah yang membuat urbanindo menjadi web OK untuk mencari rumah impian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *