Mata Yang Terpuaskan di @OmahCoffee

Ribuan peninggalan jaman kolonial tersebar di kota Malang yang dingin ini. Sayangnya masih banyak yang terlantar tidak terawat, karena biaya perawatan bangunan kolonial memang tidak sedikit. Yang beruntung, bisa muncul dengan desain bangunan yang sama namun memiliki sudut kenangan yang berbeda.

Masih ingat FO Cargo di jalan Suropati 10? Mantan FO ini sudah berganti nama menjadi Omah Mode. Di sampingnya dulu adalah kids corner shop, dan sekarang berubah wujud menjadi Omah Coffee. Cantik dan homey. Bagaikan meneriakkan kenangan masa lalu dengan interiornya yang tidak berlebihan. Warna kuning cerah mendominasi dengan sulur-sulur tanaman artifisial di dindingnya, memberi kehangatan dan nuansa baru pada mode cafe yang dingin dan tegas seperti sekarang ini.

Dengan kemegahan bangunannya apa kamu akan berpikir harganya cukup mahal? Saya bilang, dengan rasa dan kelezatan di setiap cangkirnya, ini menarik untuk dijadikan tempat tongkrongan baru. Coba varian choco drinknya, lezat tanpa babibu mengingatkanmu pada secachet chocolate bubuk. Menyesapnya hangat-hangat di pojokan, atau dengan sedikit sentuhan ice blend, bisa membantumu melewati hari yang kelabu. Nikmati sambil mendengarkan pilihan lagu yang kece dari Omah Coffee, atau rikues saja sekalian mungkin agar hatimu tidak beku?

Hangatkan juga kunjunganmu ke Omah Coffee bersama teman. Mejanya yang luas dan kursinya yang nyaman buat pantatmu, dijamin bisa membuatmu lupa pada menit-menit yang berlalu. Bawa sendiri setangkup kartu Uno untuk dimainkan bersama teman-temanmu. Atau cukup lah merenung di pinggiran sambil membaca buku.

Sharing after reading, yes?

2 Comments

  • Anyway thanx banget dari omah coffee buat nengbiker yang udah komentarin segala hiruk pikuk keindahan nuansa omah coffee serasa rumah sendiri.
    tambahin dikit boleh ya kak 🙂

    Untuk makanan yang ditunjolin Omah coffee sendiri cukup unik, karena kita punya hidangan special yaitu Sosis “GEDE” yang bikin perut keisi penuh ma sosis ini.
    Dengan SOsis ukuran yang tidak biasa yaitu diameter 6cm, dan panjangnya sampe 18 cm. Disajikan dengan Dinner Plate bakal menggoyang lidah pemirsa sekalian, hehee 🙂
    cobain yuk. . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *