Lava Cake dan Sus Roll Omah Jajan Yang Menggoda Iman

Lava Cake lebih dikenal dengan molten cake, salah satu penganan yang pernah dipopulerkan oleh salah satu fast food berwarna merah. Lama tidak terdengar kabarnya di fast food tersebut, sekarang kamu bisa menikmatinya di Omah Jajan.

Mini nongkrong place Omah Jajan bisa ditemui di Jalan Cimacan, Malang. Jika bingung mencarinya, meluncur saja ke samping MX Square di jalan Veteran. Masuk lewat samping dan lurus ke Fitness Center Universitas Brawijaya. Jadi, bagi kamu yang merasa bersalah usai mengudap beberapa cup Lava Cake, sudah tersedia tempat membakar lemak yang baru saja masuk ke tubuh tepat di sebelah mini kafenya.

Lihat saja coklatnya yang menggoda, atau serpihan keju di atas Sus Rollnya yang bertebaran. Mungkin kamu akan tersiksa menahan geliat lidah, tapi tentu sudah ada penawarnya di gym sebelah.

Rata-rata jajanan Omah Jajan bisa ditebus dengan harga Rp 5000 saja. Ada beberapa kenaikan harga di beberapa item ketika saya berkunjung ke sana. Memang, harga barang tertentu naik secara menggila. Nikmati saja yang mana yang kamu suka di beberapa kursi-kursinya yang nyaman.

Senyaman menghabiskan waktu bersama teman-teman dan sahabat baikmu. Kamu bisa mulai menikmati jajanan Omah Jajan setiap hari jam 11-5pm atau follow Twitter @omah_jajan untuk mengetahui update jam bukanya.

Saya? Sudah ke sana dan merusuh dengan kumpulan penggemar UNO dari beberapa orang anak BloggerNgalam. Menyenangkan, dan terasa hangat di hati ketika berkunjung ke sini.

Omah Jajan
Jl. Cimacan no 6, Malang 65113
0813-3329-5400

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *