Keep Calm And Wait For OPPO N1

Menilik perkembangan teknologi gadget yang semakin pesat, keinginan untuk ganti gadget sebenarnya tidak ada. Daripada sudah beli yang ini tapi besok yang itu sudah menelurkan teknologi baru, saya mending menunggu.

Sampai sebuah status dari OPPO ini menyasar ke timeline.

Keep Calm and Use OPPO #1LOVEOPPON1. Pertanyaannya, kenapa harus menggunakan OPPO N1?

OPPO, perusahaan teknologi bermerek internasional terdaftar memiliki sejarah panjang telah melayani pelanggan di berbagai benua dan negara, telah resmi hadir di Indonesia. Sebelum memasarkan produknya ke Indonesia, OPPO sudah lebih dahulu melebarkan sayapnya ke beberapa negara seperti, Amerika, Vietnam, Thailand, Rusia, dan Qatar.

OPPO Electronic Corp, Ltd pertama kali didirikan pada tahun 2004 sebagai produsen elektronik yang beralamat di Dongguan, Guangdong, China. Sebelum merambah ke teknologi smartphone, OPPO memproduksi peralatan elektronik seperti MP3 Player, Portable Media Player, LCD TV, eBook, DVD, dan Disc Player. Baru pada tahun 2008 OPPO mulai bermain menggarap pasar Smartphone.

Sejak dibukanya cabang resmi OPPO di Indonesia 6 bulan lalu, sampai sekarang OPPO Indonesia sudah mempekerjakan lebih dari 1000 orang di 18 cabangnya di seluruh Indonesia. Produk smartphone unggulan OPPO yang sudah beredar yaitu, Oppo Find 5, Oppo Find Way U7015, dan OPPO Find Piano. Yang terbaru dan sedang banyak dibahas oleh teman-teman di timeline adalah kehadiran OPPO N1 yang dibekali segudang keunggulan.

OPPO N1 ternyata telah diluncurkan lebih dulu di Beijing – China, dan Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara kedua di dunia yang meluncurkan OPPO N1! Respon orang-orang yang menunggu OPPO N1 pun tidak kalah dengan kehadiran OPPO FIND 5. Ribuan orang menghadiri Grand Launching OPPO N1 diadakan di Grand Ballroom, Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, pada 16 Oktober 2013 lalu.

Pada grand launchingnya, OPPO N1 diperkenalkan sebagai smartphone berlayar besar yang dilengkapi kamera putar pertama di dunia. Memang luasan layarnya sangat memuaskan dengan LCD IPS 5.9 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, serta kerapatan piksel sebesar -373ppi. Kamera 13MPnya bisa diputar hingga 206 derajat, dilengkapi dual-LED flash serta autofokus untuk penyuka phone photography karena kualitasnya cukup baik.

Selain bisa berputar, kamera OPPO N1 juga bisa menghasilkan video berkualitas HD dengan resolusi hingga 1080 pixel. Untuk menunjang kinerja kameranya, OPPO N1 dilengkapi prosesor Quad-Core 1.7GHz Krait 300 Qualcomm Snapdragon 600, RAM 2GB, pilihan memori internal sebesar 16/32GB dan baterai Li-Ion 3610 mAh. Berjalan di Color OS berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean, OPPO N1 tentu sangat bisa bersaing dengan smartphone sejenis di kelasnya yang tidak mempunyai kamera yang bisa diputar.

Tidak berhenti sampai di situ. OPPO N1 terus berinovasi dan melengkapi kamera smartphonenya dengan sebuah remote! Jika punya tongsis, mengambil gambar jadi lebih mudah, dan sudut foto tidak bakal ketutupan dengan lengan yang menjulur! Awesomeness!

Smartphone keren OPPO N1 diakui memiliki kamera yang bagus dengan fitur O-Touch yang keren menurut seorang pengunjung saat mencobanya di grand launching OPPO N1Fitur O-Touch Panel di OPPO N1 adalah fitur panel sentuh belakang seluas 12cm persegi agar lebih mudah dan nyaman bernavigasi pada OPPO N1 yang besar. Fitur ini pertama di dunia dan hanya ada di OPPO N1, lho!

Dengan kamera putar dan panel O-Touch pertama di dunia, tahukah kamu berapa yang harus kamu siapkan untuk mendapatkan OPPO N1? Pada acara grand launchingnya kemarin, Jet Lee – CEO OPPO Indonesia telah memberimu kusuk-kusuk harga OPPO N1 di Indonesia. Ini dia harganya!

Kualitas di atas smartphone di kelasnya, namun harganya lebih membumi dibandingkan kompetitor lainnya. Nothing is impossible, pesan Jet Lee di salah satu tweetnya saat grand launching OPPO N1. Dengan harga yang terjangkau kamu bisa mendapat lebih dari yang kamu harapkan dari sebuah smartphone.

Jadi kenapa saya tidak boleh bermimpi untuk mendapatkan OPPO N1 gratis di tangan saya? OPPO N1 adalah smartphone cantik yang bisa saya manfaatkan untuk bekerja, ngeblog, sekaligus ngefreelance dengan jejaring sosial media yang saya miliki. Membawa OPPO N1 berarti meringkas bawaan dari laptop, kamera DSLR, buku agenda, buku alamat hingga studio foto saya dalam sebuah smartphone. Inilah smartphone yang sebenar-benarnya smartphone yang terbaik dan wajib dimiliki oleh penggiat dunia maya, photography lovers, serta perempuan-perempuan chic yang tidak takut menghadapi berbagai tantangan demi masa depan.

Om Jet Lee bilang kalau kita harus melakukan yang terbaik, tidak masalah bagaimana susahnya halangan di depan, beri yang terbaik dari yang bisa kamu lakukan.

Itu bukan hanya sekedar kata-kata. OPPO N1 telah membuktikannya melalui proses yang panjang, dari tahunan kerja keras OPPO. 20 desain kamera rotasi yang diciptakan dan terciptalah hasil elegan dan indah untuk OPPO N1.

So, i will keep calm and wait for OPPO N1.

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *